3 Panduan Utama Main Flyboarding Ala Ayushita


Didorong ke ketinggian 9 mtr. ke hawa, menghujam kembali pada air serta berenang seperti lumba-lumba, tersebut sensasi yang didapat dari berolahraga flyboarding. Ayushita salah satu selebriti yang coba jadi flyboarder berbarengan 5 pemenang #MLDare2Fly di Bali juga sharing pengalaman serta panduan utama bermain flyboarding. 
 " Seru sih ya. Hari pertama segera ke Tanjung Benoa untuk main flyboarding. Pertama main sih agak banyak minum oralit ya, hahaha, " narasi Ayushita sembari tertawa mengingat pengalaman pertamanya. 


Untuk Ayushita pengalaman pertama coba flyboarding memanglah demikian berwarna. Kelihatannya mudah waktu briefing diawali, namun waktu praktiknya ia cukup kewalahan serta jauh dari yang dibayangkannya. Sepanjang dua hari diatas papan flyboarding, Ayushita juga temukan kesenangan dan panduan untuk menangani berolahraga baru ini. 


Berolahraga ekstrim yang diketemukan oleh Franky Zapata saat ini sudah banyak diminati. Flyboarding memakai tenaga air melalui mekanisme personal water craft yang disemburkan melalui sepasang nozzle. Dari desakan air tersebut, flyboarder dapat beraksi di hawa, menyelam plus melompat seperti Iron Man. 

Bila mau coba berolahraga ekstrim ini, flyboarding dapat dicoba di Whacko Beach Bali tempat Ayushita belajar. Ingat-ingat juga panduan utama dari Ayushita yakni mesti menentramkan diri agar tidak cemas waktu jatuh di kali pertama coba. Tambah baik lagi bila telah punya kebiasaan olahraga lantaran flyboarder dituntut mempunyai kaki yang kuat serta lentur untuk ikuti gerak flyboarding-nya. 

Ke-2, main flyboarding mesti konsentrasi penuh pada kemampuan desakan air yang disemburkan personal water craft-nya. Panduan paling akhir Ayushita yaitu konsentrasi! Yup, konsentrasi pada gerakan yang mau dicoba waktu ada diatas hawa supaya tak mudah terjatuh seperti dianya waktu pertama coba. 

Saat sebelum coba sendiri berolahraga flyboarding, Ayushita nyatanya pernah lihat iklannya di tv. Seru namun ia belum terpikir untuk cobanya sendiri. 

 " Telah pernah saksikan sih di iklan, namun tidak ada pikiran untuk nyoba flyboarding. Trus pada akhirnya saya bisa tawaran untuk main flyboardingbareng pemenang #MLDare2Fly. Saya segera terima lantaran jadi tertantang nyobainnya. Saya jadi sangatlah sukai dengan flyboarding serta bakal balik lagi nyoba flyboarding, " ucap Ayushita. 

Tertarik bermain air langkah baru ini? Intip dahulu serunya disini.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.