5 Misteri Perang Dunia ke-2 Yang Tak Banyak Diungka


Revolusi Ilmiah - Salam Sehat. Perang dunia II mempunyai banyak masa lalu yang jelek, terlebih untuk pelaku serta orang-orang dunia biasanya, misteri perang dunia II juga banyak yang belum tersingkap. Satu tahun lebih waktu lalu di Russia populer dengan " Arkeolog Hitam " beberapa orang yang berdiri sendiri lakukan penggalian di beberapa tempat sisa pertempuran Perang Dunia II serta mencari barang peninggalan bernilai, kadang-kadang dalam pencarian mereka, mereka temukan fenomena yang sangatlah aneh. Fenomena apa sajakah yang diketemukan oleh mereka, simak liputan sedetailnya. 

1. Leningradsky Luban 

Pada th. 1997, sekumpulan enam orang menuju Leningradsky Luban, dimana puing-puing biara Makaryevsky hancur sepanjang bekas perang di tengah-tengah rawa-rawa. Mendekati reruntuhan, grup itu lihat api unggun. Mereka terperanjat untuk tahu bahwa api unggun bergantung pas di hawa. Selekasnya sesudah mereka mendekati reruntuhan, api unggun itu menghilang. " arkeolog hitam " berdiam di suatu kamp sisa reruntuhan perang. Selama malam, mereka terganggu oleh jeritan manusia yang datang dari rimba. Tidak satu juga dari mereka bergegas untuk menolong atau mendekati teriakan itu. Esok paginya, salah satu arkeolog pergi ke rimba serta tersesat. Dia kembali tiga jam lalu, dengan baju kotor serta berwajah terlihat hilang ingatan. Dia tak pernah menyampaikan pada rekan-temannya apa yang berlangsung padanya. 

2. Myasnoy Bor 

Salah satu yang paling populer zona anomali terhubung ke Perang Dunia II yaitu suatu lembah berawa Myasnoy Bor terdapat 30 km. jauhnya dari Novgorod. Banyak prajurit Soviet Serangan Ke-2 Angkatan Darat, divisi Wehrmacht Jerman, Spanyol " Blue Divisi " serta tentara yang lain tewas di lokasi ini sepanjang Operasi Ofensif Lyuban 1942. Banyak sisa-sisa mayatnya masih tetap terkubur disini. Galina Pavlova, ketua grup " pencari " dari kota Engels di lokasi Saratov menceritakan perihal suatu insiden yang berlangsung padanya pada th. 1997 : " Rimba dari Myasnoy Bor itu menakutkan serta mistik. Selekasnya sesudah Anda ditinggalkan disana sendiri, rimba mulai bikin nada. Anda bisa dengan terang mendengar teriakan " Hore, " seakan-akan jiwa dari prajurit tewas masih tetap lakukan serangan. Pada hari kami temukan tambang, saya ada di belakang beberapa orang. Saya berhenti di suatu titik yang digali berulang-kali pada awal mulanya. Mendadak, saya lihat bahwa pohon-pohon itu cenderung ke arah tempat yang sama walau tak berangin sekalipun. Saya memanggil beberapa orang, serta kami temukan suatu kotak kayu lapuk serta tambang tua. " 

3. Bryansk-Alexei 

Seseorang " arkeolog hitam " yang menggali di rimba dekat Bryansk dimana pasukan garis depan Russia ada pada th. 1942-1943, menceritakan narasi yang menarik. " Kami menggali mayat enam Rusia serta 11 tentara Jerman, empat salah satunya yaitu tentara Wehrmacht di rawa-rawa parit penampungan. Kami memotong kayu yang telah lapuk serta temukan sepatu bot Jerman dengan tulang mencuat keluar. Lalu kami mulai penggalian dengan lebih hati-hati, serta temukan tulang panggul, tulang punggung, serta tulang rusuk. Sedikit untuk sedikit kita menggali keluar sisa-sisa dari empat orang kerangka itu. Mulai gelap. Kami meninggalkan kerangka di parit serta berkemah di padang rumput seputar 200 mtr. jauhnya. Saat malam hari, suatu hal berlangsung. Kami terbangun oleh Valera, seseorang pria yang berjaga malam. Dia menyampaikan pada kami bahwa suatu hal yang aneh tengah berlangsung. Kami bangun serta mulai dengarkan dengan jeli. Kami dapat mendengar pidato dengan bhs jerman, lagu, tawa serta denting rel. Itu sangatlah menakutkan. 

4. Tank Soviet 

Pada pagi hari kami pergi ke parit. Itu terlihat sama dengan saat kita meninggalkannya. Namun saat kita jalan sedikit lebih jauh, kami lihat parit sisa tank, serta yang paling mengagumkan, tampak jejak Tank yang masih tetap baru!. " Zheltoyar-Ada zona anomali Zheltoyar, lebih di kenal juga sebagai zona anomali Novokhopersk, dibagian timur lokasi Voronezh, dekat kota Novokhopersk. 

5. Siluet seseorang prajurit Ceko 

Anggota ekspedisi dari komite Voronezh untuk pelajari fenomena anomali di pimpin oleh seseorang peneliti populer Genrikh Silanov, sukses mengambil gambar beberapa orang tentara kenakan pakaian seragam di dekat tenda. Suatu pesawat hantu nampak di salah satu photo. Beberapa peneliti yakin bahwa ini yaitu photo Perang Dunia II. 

Salah satu photo tunjukkan siluet seseorang prajurit Ceko. Lalu beberapa peneliti temukan bahwa suatu divisi Ceko yang disebut sisi dari Tentara Soviet jaman dulu terdapat di daerah itu. Silanov yakin bahwa foto-foto itu khas " chronal fatamorgana " yang di ciptakan oleh apa yang dimaksud " bagian memori " terhubung ke momen dramatis yang berlangsung di saat lantas. 

Tiap-tiap perang besar pasti banyak menaruh misteri, disamping 5 hal itu tentu banyak misteri yang masih tetap belum tersingkap, terlebih taraf perang yaitu dunia atau banyak negara. Perang menyebabkan banyak masa lalu jelek,

 tetapi histori mencatat bagaimanakah perang adalah rutinitas yang kerap berlangsung, terlebih terkait dengan eksistensi satu golongan ataupun bangsa serta penguasaan sumber daya alam (SDA). Terus Semangat serta Jagalah Kesehatan. (M-ANT)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.