Entrepreneur Tajir Dubai Selekasnya Nikahi Ratu Transgender


Birmingham - Ratu kecantikan transgender asal Birmingham, Inggris, Tiffany-Rose Davies, 23 th., mengungkap jalinan cintanya dengan seseorang multimiliuner asal Dubai. 

Ia bahkan juga mengklaim bakal dinikahi entrepreneur tajir berumur 28 th. itu th. depan. Keduanya juga setuju akan mengambil anak. 

Untuk wujudkan harapannya selekasnya menikah dengan Tiffany-Rose serta tinggal bersamanya di Dubai, sang kekasih yang disapa dengan nama Yaser itu ikhlas merogoh kocek untuk membayar cost membuat cantik Tiffany-Rose. Uang yang dikeluarkan Yaser meraih 50 ribu pound sterling atau seputar Rp 1, 06 miliar. 

Tiffany-Rose memakai duit itu untuk melakukan operasi perubahan kelamin serta merubah sisi badan spesifik yang ia mimpikan juga sebagai wanita. 

Yaser pada awal mulanya tidak paham bahwa Tiffany-Rose adalah pria yang merubah statusnya jadi wanita. 

Mereka berteman lewat Facebook, lantas sama-sama jatuh cinta. Sesudah mengerti pacarnya seseorang transgender, Yaser kaget. Tetapi ia terus cinta kepadanya. 

Dalam dua th. paling akhir, keduanya telah delapan kali bersua. " Ini cinta sejati, " kata Tiffany-Rose perihal jalinan yang dijalinnya dengan Yaser. " Dia lelaki ideal saya, tinggi, berkulit gelap, ganteng, serta sangatlah ramah. " 

Tiffany-Rose, yang dahulu bernama Niall, sadar bahwa dia yaitu wanita pada umur 13 th.. Awalannya ia sukai membuat cantik berwajah. Pada umur 16 th., ia mengambil studi pengaturan rambut di satu universitas. Mulai sejak waktu itu ia merubah jati dirinya serta ganti namanya jadi Tiffany-Rose.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.