Panduan Meningkatkan Kendaraan Aman di Tol Cipali


JAKARTA – Bangun sarana untuk merampungkan problematika kemacetan waktu saat mudik tiap-tiap tahunnya saat ini mulai terealisasi. PT Lintas Marga Sedaya, yang memiliki konsesi Jalan Tol Cikopo-Palimanan, sudah menyelesaikan jalan tol yang mempunyai panjang meraih 116 km. itu. Jalan bebas kendala itu bakal menghubungkan segera ke Jalur Cirebon tanpa ada lewat Pantura. 

Seperti laporan pada awal mulanya, ciri-ciri Jalan Tol Cipali yang monoton lurus kadang-kadang menyebabkan ingindara tingkatkan kecepatan mobil. Kontur Jalan Tol Cipali yang bergelombang, beberapa memiliki bahan beton, bila dilalui kendaraan type MPV dengan rata-rata kecepatan diatas 120 km. per jam bakal bikin mobil limbung serta susah dikendalikan. 

Atur batas kecepatan maksimum kendaraan pada keadaan jalan seperti Tol Cipali, ikuti rambu kecepatan yang dianjurkan petugas lewat plang info. 

“Untuk ciri-ciri Jalan Tol Cipali yang lurus serta bumpy kecepatan maksimum kendaraan 100 km/jam, ” ungkap Sapta A Nugraha, service manager Auto2000 Pramuka. 

Sekarang ini di Indonesia sudah ditetapkan batas kecepatan kendaraan di jalan tol dibatasi 80 km. per jam untuk ruas tol dalam kota, serta tol luar kota kecepatan maksimum cuma dibatasi 100 km. per jam.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.