Pelengkap Masakan Sambal Pecit Pedas Nikmat


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
===========================================
Pelengkap Masakan Sambal Pecit Pedas Nikmat – Dalam dunia memasak bukan sekedar masakan saja yang dapat kita buat seperti menu pelengkap yang bernama sambal adalah pelengkap yang seringkali kita santap. Bahkan juga ada sebagian orang yang kurang berselera makan bila tak ada penambahan rasa pedas dari sambal. Pada awal mulanya kita sudah memberika informasi resep sambal seperti sambal petis, sambal bajak serta sambal lain. 

Nah untuk saat ini kita bakal cobalah bikin Sambal Pecit juga sebagai menu pelengkap makan siang anda, sambal dengan bahan mangga muda yang bakal bikin rasa asam serta kecut yang bikin sensasi pedas lebih nikmat dilidah, di bawah ini bahan serta bumbu yang butuh anda siapkan. 
Bahan serta Bumbu Sambal Pecit 

  • 3 buah 550 gr mangga muda, diserut kasar 
  • 5 buah cabai merah keriting 
  • 2 buah cabai merah besar 
  • 4 buah cabai rawit merah 
  • 1 sendok teh terasi, dibakar 
  • 1 1/2 sendok teh garam 
  • 1 1/2 sendok teh gula pasir 

Sesudah bahan serta bumbu sambal pecit di atas anda siapkan serta ada di dapur anda, saat ini kita tinggal masuk ke step langkah membuatnya, simak berikut ini. 

Pertama Anda aduk rata mangga yang sudah diserut kasar serta ditambah bumbu halus yang sudah diuleg pada awal mulanya. 
Sesudah seluruhnya tercampur rata sambal siap untuk di sajikan untuk 10 porsi 
Gampang serta Praktis kan menu resep sambal kesempatan ini, mudah-mudahan anda dapat dengan gampang mengolah kalimat dari langkah yang sudah kami berikanlah. Demikian dahulu dari kami tunggulah up-date resep yang lain sehari-harinya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar