Renggut Keperjakaan Siswa, Kepala Sekolah Wanita Dihukum


London -Anne Lakey, 56 th., seseorang kepala sekolah wanita yang pernah dipuji juga sebagai tokoh visioner oleh Kementerian Pendidikan Inggris pada akhirnya mesti hadapi fakta pahit. Ia dinyatakan bersalah oleh juri Teesside Crown Court, Inggris, 22 Juni 2015. 

Wanita itu didakwa sudah merenggut keperjakaan seseorang siswa berumur 13 th. pada akhir 1980-an. Masalah lama ini nampak karena korban menyampaikan tingkah laku Anne, dua th. lantas. Polisi lalu lakukan penyelidikan serius. 

Anne lakukan perbuatan itu di tempat tinggalnya waktu siswa yang tidak dari sekolah yang ia pimpin itu bertamu. Ia merenggut keperjakaan siswa itu sesudah membiarkan si bocah laki-laki itu melihatnya mandi. Bocah ini bukanlah hanya satu korban. 

Sang kepala sekolah juga digambarkan berperilaku genit. Bocah laki-laki itu pada akhirnya terjerat dalam jalinan tidak lumrah dengan Anne sepanjang sebagian bln.. Anne disangka juga mengerjakan bocah laki-laki yang lain. 

Pada awal mulanya, nama Anne meroket lantaran ia sukses lakukan pergantian besar di Fyndoune Community College, Sacriston. Ia dikira berprestasi serta masuk ke National Leader of Education—lembaga yang menolong sekolah-sekolah yang ketinggalan. 

“Dia tokoh yang dihormati serta sukses. Bocah lelaki itu semestinya tak rusak oleh pengalaman itu” tutur detektif Aelf Sampson yang mengatasi masalah ini.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.