Ramuan Jitu Peluntur Batu Empedu, Cek di Sini!


JAKARTA, Penyakit batu empedu, hmm.. pasti Anda pernah mendengarnya kan? Ya, Sebagian besar masalah batu empedu ada tanpa ada gejala sekalipun. Anda mungkin memiliki sedikit tanpa tahu memilikinya sampai Anda terasa nyeri di bagian kanan atas perut yang menebar sampai ke punggung atau bahu. 

Rasa nyeri ini dapat juga muncul waktu Anda konsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak bisa merangsang kantong empedu berkontraksi yang pada akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke usus duabelas jari. Batu didalam kantong empedu bisa menghambat aliran empedu yang akhirnya menyebabkan rasa nyeri tadi. 

Pria memiliki resiko batu empedu sama besar dengan wanita. “Salah satu penyebabnya yaitu karena pola hidup serta pola makan yang kurang sehat, ” kata dr. Hermansyur Kartowisastro, SpB-KBD, Direktur Eksekutif Pondok Indah Healthcare Grup. Obesitas serta cholesterol adalah penyebab paling sering dituding. 

Batu empedu sering mengakibatkan tanda-tanda yang membutuhkan operasi pengangkatan kandung empedu. Penanganan non bedah juga ada juga sebagai pilihan untuk individu yg tidak penuhi persyaratan untuk dikerjakan prosedur operasi karena keadaan kesehatan spesifik. 

Salah satu penyembuhan lain yang dapat pasien kerjakan yaitu dengan pemakaian bahan alami. Beberapa bahan alami yang dipakai juga sangatlah gampang didapat, salah satunya yaitu sari buah apel atau apel sayur, garam Inggris, minyak zaitun, serta sari jeruk. 

Cara pemakaiannya, pada hari ke-1 sampai ke-5, minumlah 4 gelas sari buah apel tidak sama saat setiap hari. Pilihan lain dengan mengonsmsi 4-5 buah apel fresh. Butuh Anda kenali, apel bermanfaat untuk melembutkan batu empedu. Mengkonsumsi sari buah apel atau apel fresh baiknya 40-60 menit saat sebelum makan. Selama masa ini konsumsilah seperti umum. 

Pada hari ke-6, selepas jam 17. 00 Anda tidak bisa konsumsi makanan. Pada jam 18. 00, makanlah 1 sendok teh garam Inggris yang dicampurkan ke satu gelas air hangat. Pada jam 20. 00, ulangilah hal yang sama. Garam Inggris akan bikin lentur pembuluh-pembuluh darah di kandang empedu. 

Paling akhir, pada jam 22. 00 buat minuman di cangkit yang separuhnya diisi minyak zaitun serta bekasnya sari jeruk untuk pembasmi mual. Aduklah rata saat sebelum dikonsumsi. Minyak zaitun berperan untuk melumasi batu empedu sekalian untuk bikin batu empedu lancar keluar waktu buang air besar pada besok harinya. 

Bagaimana, Anda tertarik mengaplikasikan resep itu? Semoga bermanfaat ya!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.