Makanan Ini Efektif Lawan Sel Kanker Payudara


Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa pada th. 2020, jumlah masalah kanker payudara bakal melonjak ke angka yang mencemaskan, yaitu satu dari delapan wanita alami kanker payudara. 

Tina Sapra, sebagai pakar gizi di India memberi referensi menu makanan sehat yang dapat menghindar munculnya kanker payudara. Tersebut makanan sehat yang dapat menghindar kanker payudara seperti ditulis laman Times of India. 

1. Kacang Brasil 
Kacang Brasil kaya Selenium, serat, serta fitokimia yang bisa menolong melawan peradangan serta tingkatkan system kekebalan badan. 

2. Bawang Putih 
Bawang putih memiliki kandungan zat anti kanker dalam jumlah besar yang dapat menghindar perubahan tumor serta sel kanker payudara. Dengan kunyah sepotong bawang putih tiap-tiap pagi dapat menyelamatkan Anda dari resiko menderita kanker payudara. 

3. Buah Delima 
Buah delima bermanfaat untuk menghindar kanker payudara. Hal semacam ini dikarenakan oleh kandungan polyphenol juga sebagai antioksidan yang dapat menghindar perkembangan sel kanker. 

4. Sayuran berdaun hijau 
Sayur-sayuran hijau seperti kangkung, sawi, serta bayam memiliki kandungan nutrisi paling baik yang diperlukan badan untuk menghalangi perkembangan sel kanker. 

5. Ikan salmon 
Ikan salmon adalah sumber omega-3, vitamin B12, serta D yang efisien dalam menghindar perkembangan sel kanker. Bahkan juga type vitamin B12 dapat dibuktikan efisien dalam penyembuhan kanker. 

6. Brokoli 
Brokoli kaya sulforophane serta indoles yang efisien dalam memerangi perkembangan sel kanker, termasuk juga kanker payudara, kandung kemih, prostat serta paru-paru. 

7. Teh hijau 
Mengkonsumsi teh hijau dengan teratur dihubungkan dengan beragam faedah kesehatan yang bakal Anda peroleh. Konsumsi satu sampai dua gelas teh hijau dapat menolong Anda memerangi sel kanker payudara. 

8. Kunyit 
Rempah-rempah satu ini nyatanya memiliki kandungan zat yang bisa menghalangi beragam type sel kanker termasuk juga kanker payudara. 

9. Kenari 
Kandungan asam lemak omega 3 serta antioksidan pada kenari di ketahui bisa tingkatkan system kekebalan badan untuk melawan sel kanker. 

10. Berries 
Seluruhnya buah-buahan dalam keluarga berries ini kaya antiokidan serta fitokimia yang bertindak kurangi oksidasi serta pembentukan sel kanker pada badan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar