Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam


Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam penyembuhan China serta dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker payudara cuma kurun waktu kurang dari 16 jam. 

Bila tanaman ini dipakai tanpa ada kombinasi bahan yang lain, bakal turunkan sebesar 98 % dari beberapa sel kanker payudara, namun bila tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, akhirnya bakal menyingkirkan nyaris seutuhnya dari beberapa sel kanker di badan Anda. 

Di saat lantas, tanaman ini dipakai juga sebagai obat antimalaria yang kuat, serta saat ini, tanaman ini sudah dapat dibuktikan dengan cara efisien dapat melawan sel kanker juga. Lantas, tanaman ajaib apakah itu? 

Yaitu artemisinin, tanaman ini adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Terdapat beberapa riset yang menunjukkan bahwa, artemisinin dengan cara efisien bisa mengobati penyakit. Ekstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria sepanjang beberapa ribu th.. The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kalinya temukan hal semacam ini. Hasil riset mereka sudah menunjukkan bahwa sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Hingga sekarang ini, sangatlah susah untuk memperoleh ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Namun, dengan meningkatnya keinginan atas tanaman ini, harga yang di tawarkan perlahan-lahan mulai dapat di terima orang-orang. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berupaya menghasilkan seputar 50-60 ton artemisinin tiap-tiap tahunnya, serta mengharapkan jumlah itu bisa penuhi keinginan pasar dunia. (Sumber)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar