5 KHASIAT SURAT AL-FATIHAH UNTUK KEBAHAGIAAN, REZEKI LANCAR, DAN PENYEMBUHAN PENYAKIT



Surat Al-Fatihah dimaksud sebagai Ummul Quran. Oleh karenanya, surat Al-Fatihah senantiasa di baca saat sebelum membaca ayat-ayat dalam Al-Quran. Surat Al-Fatihah mempunyai beberapa faedah atau manfaat untuk tiap-tiap pembacanya. Manfaat surat Al-Fatihah salah satunya yaitu seperti berikut : 

1. AGAR SELAMAT DAN BAHAGIA DI DUNIA. 
Manfaat surat Al-Fatihah yang pertama yaitu untuk beroleh keselamatan serta kebahagiaan didunia. Langkahnya : bacalah surat Al-Fatihah sejumlah 41 kali setelah shalat sunnah qabliyah subuh (shalat sunnah saat sebelum sholat fardhu subuh) dengan cara terus-terusan. 

Jadi bila Anda mau pangkat keduniawian insya Allah bakal sukses, bila Anda miskin jadi dapat jadi kaya, bila mempunyai hutang dapat selekasnya lunas, bila sakit selekasnya sembuh, bila lemah jadi kuat, jadikan seorang mulia, ditakuti musuh, kebanyakan orang bakal menyukai, seluruhnya kata-katanya bakal di perhatikan serta diakui oleh orang-orang, serta selamat dari semua bencana. 

2. SUPAYA REZEKI LANCAR DAN TERCAPAI CITA-CITA. 
Manfaat membaca surat Al-Fatihah yang ke-2 yaitu agar rejeki gampang mengalir dengan lancar serta terwujud cita-citanya. Langkahnya : bacalah surat Al-Fatihah sejumlah 21 kali tiap-tiap usai shalat fardhu dengan cara terus-terusan, jadi insyaallah rejeki Anda bakal senantiasa mengalir seperti air bah, dijaga dari semua jenis kejahatan, dimuliakan orang-orang, serta sukses seluruhnya maksud atau harapan yang mau diraih. 

3. MENGOBATI SEGALA JENIS PENYAKIT. 
Manfaat serta faedah membaca surat Al-Fatihah yang ketiga yaitu untuk menyembuhkan semua type penyakit yang menyerang manusia. Bagaimanakah langkahnya? Bacalah surat Al-Fatihah sejumlah 41 kali pada satu gelas air. Lantas air itu diminumkan pada orang yang tengah sakit. Jadi insyaallah penyakitnya bakal sembuh. 

Tentang manfaat surat Al-Fatihah untuk pengobatan penyakit, ada hadist kisah Ibnu Abbas ra saat Rasulullah SAW menyembuhkan cucunya Hasan yang tengah sakit keras serta sukses sembuh dengan selekasnya karena manfaat surat Al-Fatihah. 

4. MELEPAS TALI ATAU MEMBUKA GEMBOK. 
Jika ada seseorang muslim yang tengah dirantai atau dikunci didalam satu ruang tertutup, jadi dia dapat memakai manfaat surat Al-Fatihah untuk keselamatan diri. Langkahnya yaitu : bacalah surat Al-Fatihah sejumlah 121 kali dengan hati yang khusyu’ diarahkan ke rantai atau kunci gembok. Lalu ditiupkan ke arah rantai atau kunci gembok tadi 10 kali, insyaallah kunci gembok bakal lepas atau terbuka. 

5. MENGHILANGKAN KEBINGUNGAN DALAM HATI DAN PIKIRAN. 
Apakah Anda kerap alami bimbang, bimbang serta kebingungan hati dalam memastikan sikap? Hati bimbang kerap dihadapi oleh anak muda yang tengah mencari jati diri serta panduana dalam pilih ketentuan paling baik. Surat Al-Fatihah bermanfaat menolong Anda menyingkirkan keadaan hati serta pikiran yang bingung. 

Bagaimanakah langkahnya? Tulislah ayat-ayat dalam surat Al-Fatihah pada suatu piring. Lantas tuang air seperlunya ke piring itu hingga tulisan surat Al-Fatihah melebur dengan air. Lalu minumkan air itu pada orang yang pikirannya tengah bingung. Insyaallah semua kebingungan bakal hilang. 

Semoga artikel ini dapat menaikkan wawasan Anda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.