KISAH NYATA ! PULIH dari STROKE dengan Air Rebusan ini


Penyakit Stroke masih tetap jadi momok menakutkan untuk manusia. 
Mereka yang telah terserang stroke mesti melakukan penyembuhan sangatlah lama untuk dapat sembuh kembali. 

Suatu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seseorang yang memiliki account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono. 

Dia menceritakan bagaimanakah rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan cara teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan. 

Tersebut cuplikan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas lewat media sosial Facebook : 

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terserang penyakit stroke pada lengan kananku.... 
Tanganku tidak berdaya, Tak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban.... 
Saya sedih serta menangis saat itu, Gunakan pakaian tidak dapat, Terlebih menggunakan celana.... 
Mandi tidak dapat memegang sabun, Cuma air shower yang dapat membasahi badanku... 
Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya... 
Saya bersihkan sepenuhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok seluruhnya..... 
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari..... 
Alhamdulillah, sesudah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya..... 
Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia...... 

Untuk seluruhnya rekan FB di mana ada.... 
Selamat coba! 

Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar