Terganggu Dengan Kutil Yang Ada DiWajah,!? Begini Cara Hilangkan Kutil dan Bintik Hitam di Wajah dalam 5 Hari,!! Ketahuilah Begini Caranya.


Bintik-bintik kecil ini umumnya sering tumbuh di kelopak mata, pipi, ketiak, pangkal paha, dada serta leher. Mungkin saja Anda bertanya-tanya, adakah cara yang efisien untuk singkirkan noda ini? 

Sudah pasti, bintik-bintik hitam ini membuat Anda tidak yakin diri bukan? Namun tenang saja, ada cara alami untuk menyingkirkan bintik-bintik menjengkelkan ini, tanpa ada mesti lakukan bedah ke dokter kulit. 

Salah satu langkah yang paling aman untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam ini yaitu dengan memakai cuka apel. Ini adalah salah satu trick kuno, yang efisien menyingkirkan bintik hitam di muka Anda, cuma dalam waktu 5 hari saja. 

Bersihkan muka dengan air serta sabun pencuci muka. 
Kemudian, keringkan. 
Ambillah tusuk gigi serta tusukkan dengan cara perlahan-lahan untuk membuatnya lebih berpori. 
Kerjakan dengan lembut serta jangan sempat berdarah. 
Rendam kapas dalam cuka apel lalu peras. 
Letakkan kapas pada bintik hitam di muka Anda, lalu tutup serta kencangkan dengan perekat. 
Diamkan hingga esok harinya, lalu basuh dengan air saja. 
Ulangilah prosedur ini sepanjang 5 malam atau hingga bintik hitam Anda jadi gelap, kering serta pada akhirnya jatuh dengan sendirinya. 

Terkecuali langkah diatas, Anda dapat juga segera mengusapkan 2-3 tetes cuka apel pada bintik hitam di muka Anda. Cuka apel akan membakar bintik hitam di muka Anda dengan lembut tanpa ada mengakibatkan rusaknya pada kulit. Anda cuma dapat terasa sedikit perih pertama kalinya mengusapkan cuka apel, namun janganlah khawatir, ini adalah tanda-tanda yang normal. 

Cuka apel akan menyingkirkan bintik-bintik hitam Anda tanpa ada membakar kulit serta tidak menyebabkan sisa luka. Bahkan juga, Anda dapat juga menyingkirkan kutil dengan cuka apel ini, namun ini dapat mengonsumsi saat yang lebih lama. Bila Anda alami iritasi, peradangan atau yang lain, hentikan pengobatan serta konsultasikan ke dokter Anda. 

Sumber : Healthy Bio Food
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar