10 Langkah Gampang Menangani Jerawat...


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.   
  ===========================================
Bila jerawat telah nampak, terasanya mood bakal rusak selama-lamanya. Efeknya bukan sekedar pada keyakinan diri, namun dapat juga punya pengaruh pada kelancaran kehidupan sosial. 
Untuk Anda yang cemas dengan timbulnya jerawat, di bawah ini ada 10 panduan dari medis yang bisa menolong menangani jerawat di lalu saat... 


 1. Upayakan Muka Senantiasa Bersih 

 Tak tahu Anda memliki keadaan jerawat atau tak sangatlah utama selalu untuk melindungi kebersihan muka Anda. Bersihkan muka Anda 2 kali dalam satu hari untuk bersihkan muka dari sel kulit mati, kotoran, serta minyak di permukaan kulit.

 Dianjurkan membersihkan muka 2 x dalam satu hari. Pakai air hangat bukanlah panas serta pembersih muka. Pakai sabun yang lembut oleh lantaran sabun keras bisa bikin radang serta memperberat jerawat. Jauhi menyeka muka terlampau keras, bersihkan muka dengan cara lembut serta perlahan 


 2. Pelembab 

 Sebagian product pembasmi jerawat memiliki kandungan beberapa bahan yang bisa bikin kering, oleh karenanya senantiasa ingat untuk memakai pelembab hingga menghindar kulit kering serta pengelupasan kulit. Pakai pelembab yang spesial untuk kulit berjerawat. 


 3. Pakai Obat Jerawat Yang Di jual Di Market

 Coba pakai obat-obat jerawat yang di jual di market yang tak perlu memakai resep. Beberapa produk ini bisa memiliki kandungan benzoyl peroxide atau salicylic acid yang bisa membunuh bakteri serta bikin kulit tak berminyak. Pakai dalam dosis yang sedikit dulu lantas cocokkan dosisinya dengan keadaan kulit Anda. 


 4. Pakai Make-up Seperlunya

 Waktu Anda sedag berjerawat jauhi pemakaian foundation, bedak, atau blush on. Apabila mesti memakai make-up janganlah lupa untuk membersihkannya waktu pulang ke rumah. Pakai make-up yg tidak menyebabkan munculnya jerawat. 


 5. Hati-hati Pengunaan Product Di Rambut

 Jauhi pemakaian wangi-wangian, minyak, atau gel di rambut waktu Anda tengah berjerawat. Pakai shampoo serta conditioner yang lembut oleh lantaran rambut berminyak bisa menaikkan kandungan minyak ke muka. 


 6. Janganlah Menyentuh Wajah 

 Jauhi menyentuh muka Anda waktu tengah berjerawat. Menyentuh muka tidak cuma daoat menebarkan bakteri lantaran bisa makin menghematasi muka waktu kulit Anda tengah peka. 


 7. Jauhi Cahaya Matahari 

 Cahaya ultraviolet dari matahari bisa tingkatkan peradangan serta kemerahan. Janganlah lupa untuk memakai tabir surya dengan SPF 30 atau lebih apabila terpapar dengan matahari. 


 8. Berikanlah Nutrisi Ke Kulit

 Memperbanyak mengkonsumsi sayur serta buah dan jauhi mengkonsumsi makanan yang tinggi bakal lemak. 


 9. Olahraga 

 Berolahraga dengan teratur sangatlah baik untuk badan termasuk juga untuk kulit. Jauhi pemakaian pakaian atau alat berolahraga yang bisa menghematasi kulit. Ingat untuk mandi sesudah olahraga. 


 10. Rileksss!!!

 Sebagian studi mengaitkan perkembangan jerawat dengan stres. Oleh karenanya jauhi stres serta nikmati hidup!


Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.