10 Motor Termahal dan Tercepat Di Dunia

                                                 

 untuk melihat gambar berikutnya klik link dbawah:        

Untuk sebagian orang motor bukan lagi sebagai alat transportasi tapi juga sebagai pelengkap gaya hidup. 10 motor Paling Mahal dan Tercepat Di Dunia yang dapat Anda baca dan berikut ini akan kami sajikan beberapa kumpulan 10 motor termahal dan tercepat di dunia 2014 dengan harga yang fantastis.


 Daftar Motor Termahal dan Tercepat Di Dunia

 1 Dodge Tomahawk


 Di urutan pertama motor tercepat di dunia adalah dodge tomahawk, dengan desain futuristik motor berkecepatan maksimal 676 km/jam ini sangat layak dijadikan menjadi penghuni puncak dari 10 motor termahal di dunia 2014. Dengan harga 600.000 dolar US atau sekitar 6 miliar rupiah, motor ini mampu menempuh kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik saja.


 2  ECOSSE Titanium Series RR


 Urutan kedua dalam motor tercepat di dunia adalah ecosse titanium series RR. Motor limited edition ini hanya di produksi 10 unit saja di seluruh dunia. Motor ini memiliki casis dan mesin yang terbuat dari titanium, sehingga membuat motor ini menjadi salah satu motor terkuat di dunia.


 3 Macchia Nera Concept


 Motor ini menggunakan mesin Ducati 998 RS EngineTestastretta, mesin ini dilengkapi dengan paduan logam ringan seperti titanium dan aluminium, sehingga sangat ringan. Harga motor ini sekitar 2,5 miliar rupiah per unit nya, dengan harga tersebut motor ini menawarkan kesan ekslusif kepada pemiliknya. Tidak heran jika tergolong sebagai 10 motor termahal di dunia 2014.


 4 MTT Turbine superbike



 Motor berharga 1,3 miliar rupiah ini bermesin Rols Royce Allison 250 gas turbine engine. Dengan spesifikasi khusus di bandingkan dengan seri streetfighter, seri superbike ini lebih kencang dan handal.


 5 MTT Turbine Streetfighter



 MTT Turbine Streetfighter adalah motor yang didukung oleh mesin Rolls-Royce Allison gas turbin, motor ini memiliki kapasitas mesin 320-HP serta torsi 425-ft/lbs Dyne Jet 200 ketika memecahkan tercepat, tak heran motor ini di banderol 1,75 miliar rupiah.


 6 Icon Sheene



 Motor seharga 1,72 miliar rupiah ini memiliki desain unik dan aerodinamis. Icon Sheene memakai mesin jenis turbocharged 1200cc, sepeda motor macho ini bisa menghasilkan tenaga 250 hp. Gambar pada helm akan langsung dilukis oleh pelukis terkenal Sheene, Mike Fairholme.


 7 NCR Leggera 1200 Titanium special edition



 NCR Leggera 1200 Titanium menempati tempat keenam sebagai 10 motor termahal di dunia 2014. Motor yang satu ini memiliki desain yang sangat menawan. Banyak orang yang sangat menanti kehandiran motor ini sudah sejak dua tahun lalu.


 8 MV Agusta F4CC



 MV Agusta F4CC menempati urutan kedelapan sebagai jenis sepeda motor paling mahal. MV-Augusta F4CC memiliki mesin 1.078 cc yang dilengkapi dengan kekuatan 198 tenaga kuda dan bisa menghasilkan kecepatan maksimal 315 kilometer per jam. Sehingga dijuluki sebagai motor tercepat.


 9 Vyrus 987 C3 4V



 Vyrus 987 C3 4V berada di tempat kesembilan sebagai sepeda motor paling mahal dunia, dengan harga berkisar 1,03 miliar rupiah motor futuristik sport ini sangat cocok dimiliki oleh kaum pecinta motor gede.


 10 Konfederasi B120 Wraith



 Konfederasi B120 Wraith berada di tempat kesembilan sebagai sepeda 10 motor termahal di dunia 2014. Motor ini dibanderol dengan harga 925 juta-an ini memiliki tenaga yang sangat luar biasa.


 Demikianlah ulasan singkat daftarmenarik.com mengenai daftar 10 motor termahal dan Tercepat di dunia 2014. Jika anda memiliki anggaran berlebih maka tidak ada salahnya anda memboyong motor tersebut ke rumah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar