5 Rahasia di Balik Biji Semangka


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.     
===========================================  
Seperti banyak buah, semangka mempunyai banyak faedah, terlebih untuk kesehatan. Di musim panas, semangka yaitu buah yang sangatlah bermanfaat di banding buah lain. Semangka dapat bikin badan terus adem walau di hari paling panas sekalipun.

Semangka tanpa ada biji banyak diambil lantaran kita umumnya memanglah tidak menyantap biji semangka. Tetapi, nyatanya biji semangka mempunyai faedah yang tidak kalah hebat.

Tersebut 5 rahasia dibalik biji semangka : 

1. Sumber Asam Amino Alami 

Badan manusia memerlukan asam amino untuk beragam manfaat badan. Badan memperoleh asam berbentuk asam glutamat serta tryptophan. Biji semangka yaitu sumber alami asam itu. Menyantap biji semangka bisa tingkatkan system metabolisme serta system organ kardiovaskular.

2. Penyedia Magnesium 

Magnesium yaitu salah satu mineral yang paling utama yang diperlukan badan. Dalam 100 gr biji semangka sediakan 139 % dari jumlah yang dibutuhkan magnesium untuk badan.

3. Kesehatan seksual 

Ini yaitu salah satu faedah kesehatan yang paling riil dari biji semangka. Biji semangka memiliki kandungan lycopene serta beragam vitamin yang sangatlah baik untuk keperluan seksual serta tingkatkan kesuburan lelaki.

4. Melawan Diabetes 

Untuk pasien diabetes, rebusa biji semangka di air sepanjang 40-45 menit bisa melakukan perbaikan kekurangan yang menyebabkan diabetes.

5. Tingkatkan kemampuan memori 

Konsumsi biji semangka dapat bangun kemampuan memori serta menolong mempertajam daya retensi ingatan. (boldsky) .

Semoga Bermanfaat.....
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.