6 BAHAN MAKANAN TERBAIK UNTUK KESEHATAN KULIT


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.  
============================================
Makanan spesifik mempunyai beberapa bahan yang dapat melindungi kulit terus lentur serta halus dan menolong melawan rusaknya yang terkait dengan umur. Mau tahu makanan apakah itu? Di bawah ini 6 bahan makanan paling baik untuk kesehatan kulit Anda, semasing dengan fungsinya yang khas. 


 1. KAKAO 



 Kakao/cokelat menghidrasi kulit Anda, membuatnya lebih kencang serta lebih kenyal. Cokelat gelap (dark chocolate) memiliki kandungan flavonol tingkat tinggi, yang disebut anti-oksidan ampuh. Untuk memperoleh flavonol yang optimal, konsumsilah cokelat yang memiliki kandungan sekurang-kurangnya 70% kakao. Sebagian batang coklat satu hari cukup untuk tingkatkan kilau kulit. 



 2. KACANG MERAH 



 Kacang merah memiliki kandungan seng yang tinggi. Studi tunjukkan korelasi pada noda serta tingkat seng yang rendah. Dr Wu, seseorang pakar terpenting menuturkan bahwa seng memiliki kandungan property pengobatan. Untuk menolong kulit terus bersih, dibutuhkan empat ons kacang merah sehari-hari.


 3. PAPRIKA 



 Suatu Studi tunjukkan bahwa wanita yang makan sayuran hijau serta kuning dengan teratur condong mempunyai kerutan lebih sedikit, terlebih di seputar mata. Studi juga temukan bahwa karotenoid, anti-oksidan dalam sayuran kuning serta oranye, bisa kurangi sensitivitas kulit pada cahaya matahari. 





4. BUAH DELIMA.




 Buah ini memiliki kandungan anti-oksidan polifenol. Polifenol melawan radikal bebas serta mengatur aliran darah kulit, memberi rosiness. Satu buah delima atau sebagian gelas juice delima sehari-hari sangatlah disarankan. 







5. BUAH KENARI.




 Kenari memiliki kandungan asam lemak esensial omega-3, yang bisa tingkatkan elastisitas kulit. Kacang ini dapat sarat dengan tembaga yang disebut mineral yang tingkatkan produksi kolagen. Mengkonsumsi segenggam kenari sehari-hari bisa melakukan perbaikan struktur kulit Anda. 



 6. TEH HIJAU




 Teh Hijau memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin gallate), yang dapat dibuktikan kurangi peradangan. Studi juga tunjukkan bahwa teh hijau menolong melawan peradangan internal serta eksternal.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.