6 Makanan Ini Bikin Anda Tampak Lebih Tua


untuk membaca selanjutnya klik link dbawah. 
=========================================== 

Makanan juga sangatlah punya pengaruh pada kesehatan serta kecantikan kulit. Kerap konsumsi makanan yang bagus untuk kulit jadi anda bakal tampak lebih fresh serta lebih awet muda.


 Ariel Ostad, MD, dari Amerika Academy of Dermatology menyampaikan, " Apa yang Anda makan memengaruhi kulit Anda - tambah baik atau lebih jelek. "  Ditulis ABC News, Jumat (01/08/2014), tersebut enam makanan yang dapat bikin anda tampak lebih tua. 


 1. Daging olahan 

 Dr Ostad menyampaikan, banyak daging yang mempunyai sulfit serta pengawet lainnnya, yang bisa menyebabkan peradangan di kulit serta mempercepat timbulnya penuaan. Daging juga condong kaya garam, yang bisa bikin Anda tampak bengkak.

 Bila Anda terasa tak dapat meninggalkan daging, cobalah janganlah konsumsi daging olahan seperti sosis terlalu berlebih, imbangi dengan sayuran hijau yang bergizi. 


 2. Makanan asin 

 Anda mungkin saja akan tidak mengerti bahwa makanan yang Anda masak tak memiliki kandungan garam yang terlalu berlebih. 

 " Banyak makanan kaleng yang diawetkan dengan sodium, yang bisa bikin Anda menahan air serta mengakibatkan bengkak, " kata Ranella Hirsch MD, bekas presiden American Society of Cosmetic Dermatology & Aesthetic Surgery, serta dokter kulit yang berpraktek di Massachusetts.


 3. Daging hangus

 Sempatkah anda lihat sedikit arang hitam dalam daging burger atau daging yang lain? Itu mungkin saja memiliki kandungan hidrokarbon pro-inflamasi, yang bisa mengakibatkan peradangan yang bisa mengakibatkan kerusakan kolagen Anda, terang Dr Ostad. 

 Itu bukanlah bermakna Anda tak bisa makan daging, namun tambah baik Anda buang yang berwarna hitam pada daging waktu bakal dikonsumsi untuk menghindar rusaknya pada kulit berlangsung.


 4. Wine putih

 Wine putih termasuk juga dalam kelompok makanan yang bisa mengakibatkan kerusakan gigi. Sesaat wine merah bakal memberi yang instan, asam dalam wine putih bisa bikin gigi Anda gampang terserang noda bandel. Untuk hindari hal semacam itu, segera sikat gigi Anda saat meminum wine putih. 


 5. Alkohol

 Terkecuali jelek untuk kesehatan badan, alkohol dapat juga bikin kulit jadi rusak hingga telrihat lebih tua. Hal semacam itu karena alkohol sangatlah jelek untuk hati, di mana hati yang sehat bermakna kulit juga sehat. 


 " Saat hati Anda berperan dengan baik, toksin yang punya potensi memengaruhi kulit bakal dikeluarkan dengan cara alami lewat badan Anda, " kata Dr Ostad. " Namun bila toksin menumpuk dalam hati Anda, serta tak dipecahkan dengan benar, kulit Anda bisa meningkatkan beragam jenis permasalahan, seperti jerawat, warna kulit memudar, serta keriput.

 " Minum alkohol dapat juga mengakibatkan badan terhidrasi serta sangatlah jelek untuk tidur Anda, yang ada hubungannya dengan penuaan yang cepat menurut suatu studi Case Western Reserve University. 

 " Tidur yg tidak mencukupi ada hubungannya dengan keriput, pigmentasi tak rata, serta kurangi elastisitas kulit, " tutur Dr Ostad. 


 6. Gula atau makanan yang manis-manis 


 Konsumsi makanan yang memiliki kandungan gula terlalu berlebih bisa mengawali sistem yang dimaksud glikasi. Hingga dapat bikin Anda tampak lebih tua. 

 " Saat Anda makan semakin banyak gula dari pada yang beberapa sel Anda bisa mengolah, molekul gula terlalu berlebih bakal dipadukan dengan protein, membuat product akhir glikasi,
 " terang Dr Ostad. Selanjutnya hal semacam itu bisa mengakibatkan kerusakan kolagen kulit Anda (protein yang bikin kulit tampak awet muda). Terkecuali jelek untuk kulit, konsumsi makanan manis dalam jumlah yang banyak dapat juga jadi memperburuk senyum Anda.

 " Gula melekat pada gigi Anda, mendorong bakteri, pembusukan, serta pergantian warna, " tutur Brian Kantor, seseorang dokter gigi kosmetik dari New York City.

 Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.