BANGUN PAGI SANGAT BERMANFAAT


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.        
=========================================== 
Kukuruyuk... 
Begitulah Ayam Berbunyi Ketika sang Mentari menampakan diri,, Pagi datang seluruhnya mahluk di muka bumi bakal terbangun, Tidak kecuali kita juga sebagai manusia mesti di tuntut bangun sepagi mungkin saja supaya dapat melindungi kesehatan serta kesehatan badan, Kenapa sekian?? 

Menurut Sumber sebagian Ilmuan serta hasil riset,, bangun pagi sangatlah lah berguna terkecuali bisa bikin paru paru kita fresh serta merefreshkan otak nyatanya ada berjuta juta faedah lho ;) 

 Satu diantaranya yaitu bangun pagi bisa menaikkan rezeki, kan ada tuh pepatah menyampaikan bahwa " bangunlah anda pada pagi hari saat sebelum rezeki di Patok Ayam " Hal semacam itu mengisyaratkan kita tidak bisa kalah sama Hewan seperti ayam, Ayam saja dapat bangun Pagi mengapa kita tidak?? serta yakin tidak jika orang yang bangun pagi rezeki nya pasti lancar,, yah saya terasa itu benar serta saya telah merasakannya,, Contaoh kecil saja, di suatu kantor orang yang punya kebiasaan bangun pagi serta datang lebih awal bakal senantiasa memperoleh anggapan Baik dari atasan, Cobalah jika kerap telat serta datang Siang?? Wah tidak kenayang tuh.. 

 So mulai lah dari saat ini Bangun pagi terlebih untuk generasi Muda zaman saat ini, Yang mungkin saja Beberapa memang telah punya kebiasaan bangun pagi.. namun bagaimanakah dengan yang bangun nya siang?? Come on Guys,, Ganti rutinitas Jelek mu.. Bangun lah pagi serta Nikmati indahnya mentari jangan sampai Anda punya kebiasaan Tidur dalam Dekapan bantal serta guling (-_-) Get Spirit Guys!! Masih tetap muda janganlah lah punya kebiasaan Tidur, Bangun Jiwa Muda mu Guys ;) 

Terimakasih telah ingin datang serta Semoga artikel ini berguna untuk kalian.. 

Silakan Berbagi Serta Mohon sertakan Asal Artikel serta penulisnya ;) Mari hargai hak Cipta Seorang. 
By Karangan harianku
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar