CARA ALAMI MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN JERUK NIPIS DAN TOMAT

Pertama, Kita Harus Tahu Dulu Nih, apakah itu Jeruk Nipis. 


Jeruk nipis atau limau nipis yaitu tumbuhan perdu yang membuahkan buah dengan nama sama. Tumbuhan ini digunakan buahnya, yang umumnya bulat, berwarna hijau atau kuning, mempunyai diameter 3-6 cm, mempunyai rasa asam serta agak pahit, agak sama terasa dengan lemon. Jeruk nipis, yang kerap diberi nama dengan cara salah kaprah juga sebagai jeruk limau, digunakan perasan isi buahnya untuk memasamkan makanan, seperti padasoto. 

saat ini kita kupas selesai masalah Tomat.




Tomat yaitu tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Tengah danSelatan, dari Meksiko hingga Peru. Tomat adalah tumbuhan siklus hidup singkat, bisa tumbuh setinggi 1 hingga 3 mtr.. Tomat adalah keluarga dekat dari kentang. 




Jeruk nipis serta tomat adalah beberapa bahan yang pas serta bisa menolong membuat cerah kulit dan menangani spot-spot hitam pada kulit muka. Anda bisa memakainya juga sebagai masker dengan cara teratur, dengan cara perlahan-lahan kulit Anda bakal lebih cerah serta spot-spot hitam mulai menyusut. 

 langkah pemakaiannya

1. Ambillah satu buah tomat lalu leburkan serta haluskan berbarengan dengan sari jeruk nipis 

2. Lalu pakai juga sebagai masker pada wajah 

3. Kemudian diamkan lebih kurang sepanjang 15 menit lalu basuh dengan air dingin. 

Nah… Waktu sahabat memakai maskernya mungkin saja agak sedikit perih.. ini reaksi normal yaa… lantaran kombinasi dari buahnya tengah bekerja.. trus janganlah dikenakan pada kulit yang luka atau iritasi yaaaa…
Semoga Bermanfaat..
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.