Faedah Buah Sirsak Manfaat Untuk Menyembuhkan Kanker


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.      
=========================================== 
Kita kerap saksikan Buah sirsak yang terasa agak asem namun enak ini, serta nyatanya terdapat banyak faedah buah sirsak yang belum di kenali bayak orang, serta satu diantaranya yaitu untuk menyembuhkan penyakit kanker, serta menurut riset yang diketemukan terkecuali penyakit kanker faedah buah sirsak lainya yaitu untuk menyembuhkan tumor,di mana kita kenali bahwa ke-2 penyakit itu adalah penyakit yang menempati peringkat pertama didunia pemicu kematian, 

Tumbuhan Sirsak ini memiliki nama latin Annona muricata L membuahkan buah fresh dengan rasa manis asam yang banyak kandungan vitamin. terkecuali buah sirsak yang menyehatkan, daun pohon sirsak Dapat juga di gunakan untuk menyingkirkan kanker 
Buah sirsak terbagi dalam 67, 5 % daging buah, 20 % kulit buah, 8, 5 % biji buah, serta 4 % inti buah. 

Sesudah air, kandungan zat gizi yang paling banyak dalam sirsak yaitu karbohidrat. Salah satu type karbohidrat pada buah sirsak yaitu gula pereduksi (glukosa serta fruktosa) dengan kandungan 81, 9 – 93, 6 % dari kandungan gula keseluruhan. 


Buah sirsak memiliki kandungan amat sedikit lemak (0, 3 g/100 g), hingga sangatlah baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak datang dari asam organik non volatil, terlebih asam malat, asam sitrat, serta asam isositrat. 


Vitamin yang paling menguasai pada buah sirsak yaitu vitamin C, yakni seputar 20 mg per 100 gr daging buah. Keperluan vitamin C per orang /hari (yakni 60 mg), sudah bisa dipenuhi cuma dengan konsumsi 300 gr daging buah sirsak. 


Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak adalah anti-oksidan yang sangatlah baik untuk tingkatkan ketahanan badan serta memperlambat sistem penuaan (terus awet muda). serta adalah salah satu faedah buah sirsak yang dapat kita ambil 
Faedah Buah Sirsak 

Mineral yang cukup menguasai yaitu fosfor serta kalsium, semasing sebesar 27 serta 14 mg/100 g. Ke-2 mineral itu utama untuk pembentukan massa tulang, hingga bermanfaat untuk membuat tulang yang kuat dan menghalangi osteoporosis. 
Terkecuali komponen gizi, buah sirsak juga sangatlah kaya komponen non gizi. Salah salah satunya yaitu memiliki kandungan banyak serat pangan (dietary fiber), yakni meraih 3, 3 g/100 g daging buah. 

Mengkonsumsi 100 g daging buah bisa penuhi 13 % keperluan serat pangan satu hari. Buah sirsak adalah buah yang kaya senyawa fitokimia, hingga bisa di pastikan bahwa buah itu sangatlah banyak faedahnya untuk kesehatan. 

Sebagian peneliti di Health Sciences Institute menyebutkan bahwa faedah buah sirsak memberi dampak anti tumor/kanker yang sangatlah kuat, serta dapat dibuktikan dengan cara medis mengobati semua type kanker. 

Terkecuali mengobati kanker, buah sirsak juga berperan juga sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, turunkan desakan darah tinggi, depresi, stres, serta menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. 

Riset Health Sciences Institute di ambil berdasar pada pola hidup suku Indian yang hidup di rimba Amazon. Bagian-bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang beratus-ratus tahun jadi obat untuk suku Indian. Graviola atau sirsak dipercaya dapat mengobati sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta rematik. 

Info faedah serta manfaat Buah sirsak bukan sekedar bisa katakan lantaran ada ketetapan undang-undang federal, dimana di dalamnya dinyatakan sumber bahan alami untuk obat dilarang atau tak dapat dipatenkan saat sebelum diketemukan unsur sintetisnya. 

Muali th. 1976, graviola Nama lain buah sirsak ini sudah dapat dibuktikan juga sebagai pembunuh sel kanker yang luar umum pada eksperimen yang dikerjakan oleh 20 Laboratorium berdiri sendiri yang tidak sama serta dikerjakan dibawah pengawasan The National Cancer Institute. 

Disuatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Alami Products menyebutkan bahwa studi yang dikerjakan oleh Catholic University di Korea Selatan, mengatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terdapat didalam graviola atau buah sirsak, mampu pilih, membedakan serta membunuh sel kanker usus besar dengan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo! 

Penemuan yang paling mencolok dari studi Catholic University ini yaitu : graviola dapat menyeleksi pilih serta membunuh cuma sel jahat kanker, sedang sel yang sehat tak tersentuh atau terganggu. 
Faedah Buah sirsak tak seperti terapi kemo yg tidak dapat membedakan sel kanker serta sel sehat, jadi beberapa sel reproduksi (seperti lambung serta rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, hingga muncul dampak negatif rasa mual serta rambut rontok. 

Studi di Purdue University menunjukkan bahwa daun graviola dapat membunuh sel kanker dengan cara efisien, terlebih sel kanker : prostat, pankreas, serta paru-paru. 
Manfaat Buah Sirsak 

Menyerang sel kanker dengan aman serta efisien dengan cara alami, tanpa ada rasa mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada terapi kemo. 
Membuat perlindungan system kekebalan badan serta terhindar dari infeksi yang mematikan. 
Daya bertambah serta tampilan fisik lebih baik. 

Dengan cara efisien pilih tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang tidak sama, salah satunya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, serta pankreas. 
Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang umum dipakai. 

Tak seperti terapi kemo, sari buah ini dengan cara selektif cuma memburu serta membunuh beberapa sel jahat serta tak membahayakan atau membunuh beberapa sel sehat.
Semoga Bermanfaat.

Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.