Langkah Menyedu Teh Supaya Tak Kurangi Manfaatnya


Langkah menyedu teh supaya tak kurangi faedahnya. Menyedu teh sesungguhnya tidaklah hal yang susah bila anda tau langkahnya, bila anda salah dalam penyeduan jadi anda takakan memperoleh faedah dari teh yang anda minum. 

Teh adalah minuman yang banyak disukai oleh orang-orang lantaran teh yaitu minuman yang gampang serta cepat untuk di sajikan diluar itu juga mempunyai faedah yang baik untuk badan. Tersebut langkah penyajian teh yang pas supaya tidak kurangi faedahnya :

 1. Siapkan satu sendok kecil teh 

2. 200ml air panas dengan suhu 80 derajat, janganlah lebih lantaran bisa kurangi faedahnya. 

3. Satu sendok teh gula atau sesuai sama selera tetapi janganlah terlampau manis Aduk serta diamkan sebagian waktu lantas selekasnya di minum. 

Janganlah dibiarkan terlampau lama karna akan mengakibatkan menyusutnya faedah dari teh. Biala telah pas dalam penyeduannya jadi inilah sebagian mafaat teh yang bakal anda peroleh :

 1. Dapat jadi anti-oksidan yang dapat mencegah radikal bebas 

2. Teh juga diakui bisa mencagha berkembangnya sel kanker 

3. Bisa turunkan kandungan cholesterol

 4. Turunkan kandungan gula dara 

5. Turunkan desakan darah 

Meskipun teh mempunyai banyak faedah yang baik untuk badan baiknya anda janganlah terlalu berlebih dalam mengkonsumsinya cukup 200ml dalam sehari. Serta untuk ibu hamil atau tengah menyusui hindarilah minum teh lantaran dalam teh juga ada kandungan cafein serta zat stimulan yang bisa merangsang kontraksi untuk ibu hamil serta mengganggu produksi ASI untuk ibu yang tengah munyusui. 

Sekian langkah bikin teh supaya tidak kurangi faedahnya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.