Mau Jerawat Anda Kempes Dalam Semalam?


Untuk membaca selanjutnya klik link dbawah.       
===========================================  
Jerawat yaitu noda kecil yang cukup beresiko. Dengan ukurannya yang kecil, bisa segera merontokkan rasa yakin diri seorang. Pikirkan saja, bila besok Anda bakal menghadiri acara utama, namun jerawat nampak serta mulai merah, bahkan juga tampak seperti bengkak. 

Janganlah dipencet! Tambah baik biarlah saja serta kerjakan perawatan alami agar jerawat itu kempes dengan sendirinya kurun waktu semalam. Kerjakan ini : 

1. Kompres dengan es batu 

Dari pada dipencet, bungkus suatu es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat sepanjang 30 detik. Baru berikan obat jerawat yang umum Anda gunakan. Es batu bakal memperkecil pori serta menyerap minyak berlebihan. 

2. Obat dari bubuk kayu manis serta madu 

Obat jerawat alami dapat juga didapat dari kombinasi bubuk kayu manis serta madu seperlunya. Aduk ke-2 bahan sampai rata, lantas berikan di bagian yang berjerawat. Masker ini bakal menolong menangani radang sekalian buat jerawat jadi kempes. Basuh sisa jerawat esok paginya ya. 

3. Basuh dengan air lemon 

Waktu bersihkan muka, Anda dapat mencuci muka berjerawat dengan perasan air lemon. Lalu basuh lagi dengan air bersih. Perasan lemon bakal kurangi minyak berlebihan pada kulit muka. 

Semoga Bermanfaat.! 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar