TIPS SEDERHANA AGAR WAJAH CANTIK TRADISIONAL



Mempunyai kulit muka yang putih serta cantik pasti jadi idaman untuk tiap-tiap wanita di Indonesia. Tetapi, lantaran orang Indonesia mempunyai pigmen kulit berwarna cokelat, jadi Anda mesti lakukan perawatan kulit untuk mempunyai kulit muka yang putih. Untuk anda yang mau tahu apa sajakah beberapa tips untuk memperoleh kulit muka yang putih dengan cara tradisional, kesempatan ini saya bakal memberi panduan muka cantik tradisional itu spesial buat anda :

1. Memakai bengkoang

Beberapa wanita alami permasalahan dengan kulit berwajah seperti jerawat, komedo, flek hitam, serta permasalahan lain yang bisa turunkan rasa yakin diri. Untuk menangani permasalahan kulit itu, kita bisa memakai bahan alami seperti memakai buah bengkoang. Memakai bahan yang alami lebih aman dibanding dengan memakai product kecantikan di market dengan beragam jenis bahan termasuk juga zat kimia.

Buah bengkoang bisa jadikan juga sebagai masker alami untuk memutihkan kulit muka anda. Langkah bikin masker bengkoang itu yakni :

1. kupas buah bengkoang, lantas parut sampai halus.

2. Berikan parutan bengkoang ke muka anda lantas diamkan sepanjang lebih kurang 15 menit.

3. Sesudah kering, cucilah dengan air.

4. Bengkoang mempunyai beragam kandungan vitamin serta mineral seperti vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C, pachyrhizon, serta rotenone yang sangatlah berguna untuk menangani permasalahan kulit muka anda.

Kerjakan perawatan kulit muka dengan memakai masker bengkoang itu sejumlah tiga kali satu minggu untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Memakai Jeruk Nipis

Salah satu buah yang bisa dipakai untuk memutihkan muka yaitu jeruk nipis.
 Buah yang satu ini gampang didapat serta harga nya juga terjangkau. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis bisa berguna untuk memutihkan kulit muka.



Anda bisa memakai jeruk nipis juga sebagai masker untuk memutihkan muka. Langkahnya seperti berikut :

1. Potong tipis-tipis jeruk nipis, lantas berikan potongan jeruk nipis ke semua muka anda dengan cara rata. Atau,

2. Campur potongan jeruk nipis dengan madu, kemudian berikan ke semua muka
anda. Menambahkan madu berperan untuk menarik serta mengikat kelembaban.

3. Diamkan sepanjang 15-30 menit hingga masker mongering.

4. Sesudah kering, bersihkan dengan air hangat

Upayakan utuk lakukan perawatan dengan memakai jeruk nipis dengan cara teratur minimum 1 minggu sekali untuk memperoleh hasil yang di idamkan.

3. Memakai putih telur

Terkecuali buah-buahan, bahan lain yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit muka yaitu telur, yakni dengan memakai putih telurnya saja juga sebagai masker muka. Langkah bikin masker putih telur tak terlampau susah, yakni :

1. Siapkan 1 butir telur ayam kampong.

2. Buka telur, lantas pisahkan putih telur dengan kuning telur.

3. Kocok putih telur hingga keluarkan busa.

4. Campur kocokan putih telur dengan madu murni.

5. Berikan dengan cara rata ke semua muka, lantas diamkan sepanjang 30 menit.

6. Bersihkan muka memakai air bersih.

Kerjakan perawatan memakai masker putih telur sejumlah 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang memuaskan.

Tersebut sebagian panduan kecantikan muka dengan cara tradisional kesempatan ini. Semoga panduan itu bisa berguna untuk anda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.