ANDA BANYAK LEMAK JANGAN KHAWATIR,!! DUA CANGKIR MINUMAN INI HILANGKAN LEMAK PERUT SELAMANYA


Lemak perut akan memberi penampilan yang mengerikan, yang pastinya tidak Anda gemari. Serta yang lebih utama yaitu, lemak perut bisa membahayakan kesehatan Anda. 

Lemak berlebihan di seputar perut dimaksud sebagai lemak visceral, yang bisa menyebabkan beragam jenis penyakit, seperti diabetes type 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, sebagian tumor, demensia serta hipertensi. 

Akar permasalahan dari lemak di perut yaitu lifestyle tidak sehat, umur serta usaha Anda. Bila Anda mau menyingkirkan lemak perut, Anda mesti membuat sebagian perbaikan dalam kehidupan Anda. 
Berolahraga : Kerjakan minimum 30 menit satu hari serta tidak kurang dari 5 hari dalam seminggu. 
Diet : Bila Anda melakukan diet untuk menurunkan berat tubuh, automatis lemak di perut Anda juga akan menghilang. 

Janganlah banyak pikiran serta istirahat yang cukup. 

Namun, bila ketiga cara itu belum berhasil, janganlah khawatir, kami mempunyai jalan keluar paling baik yang dapat Anda siapkan sendiri dirumah untuk menolong menyingkirkan lemak di perut Anda. 

Bahan : 
4 cangkir air 
1 potong jahe kupas 
1 buah lemon 
1 sendok makan madu 

Cara membuat serta ketentuan gunakan : 
Masak air lalu masukkan jahe, biarlah sepanjang 10 menit hingga mendidih. Angkat lalu diamkan sampai suam-suam kuku, kemudian tambahkan perasan lemon serta madu. Mengkonsumsi satu cangkir minuman ini pada pagi hari. Untuk hasil optimal, minum 2-3 cangkir satu hari. 

Sumber : Life Health and Parenting
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar