Ilmuwan sebut manusia bakal musnah saat sebelum dunia kiamat


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=============================================
Sebagian riset mengatakan, bumi telah masuk umur senja. Satu diantaranya seperti diambil BBC dari seseorang peneliti paduan Kampus Stanford, Princeton, serta Berkeley, Gerardo Ceballos. 

 " Kita tengah masuk masa kepunahan massal periode ke enam, " ucapnya seperti ditulis laman al Arabiya. net, Sabtu, (20/6). 

Masa Dinosaurus jadi periode kepunahan akhir sesudah hantaman meteor yang mengisyaratkan dimulainya zaman manusia dengan cara konvensional. 

 " Bila ini berlanjut, diperlukan jutaan th. untuk memulihkan kehidupan serta spesies yang hidup di dalamnya, " ucap Gerrardo. 

Riset bertopik " Akselerasi manusia moderen menuju kepunahan periode ke enam, " dinilai memperkuat riset pada awal mulanya, pada 2014 di Kampus Duke. 

Peneliti senior bagian biologi Kampus Duke, Stuart Oimm juga memperingatkan bila manusia sudah masuk masa kepunahan ke enam. Ini merujuk laporan tingkat kepunahan yang 1. 000 kali kali lebih cepat dibanding masa kepunahan pada awal mulanya. Tidak sama dari 114 riset sama. 

Peneliti fosil juga mencatatkan ada korelasi penambahan kepunahan hewan bertulang belakang. Hal itu karena jalinan dampak ekosistem yang bakal mengganggu dalam tiga generasi umat manusia.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.