Spring, Aplikasi Yang Dapat Bikin Anda Lebih Tinggi serta Lebih Langsing


Sekarang ini baik di Apple Store ataupun di Google Play Store telah banyak tersedia banget aplikasi editing photo yang dapat kalian pakai untuk mengedit photo. Umumnya sih aplikasi itu cuma mengedit sisi muka saja agar muka kalian jadi tampak lebih kece. Namun dengan aplikasi yang satu ini kalian dapat mengedit photo kalian supaya tampak lebih tinggi atau lebih langsing lagi. 

Mungkin saja aplikasi ini bermanfaat banget buat kalian yang kepengen tampak lebih tinggi serta lebih langsing, meskipun aslinya nyatanya demikian sebaliknya. Namun tidak ayah gais, kebanyakan orang bebas berkreasi kok, termasuk juga dalam soal mengedit photo. 

Aplikasi yang disebut yaitu Spring, ada baik untuk iOS ataupun untuk Android. Penampilan dari aplikasi ini simpel banget gais, langkah untuk menggunakannya-pun juga gampang. Kalian cuma mesti mengupload photo yang mau kalian ubah, kemudian bakal ada pilihan apakah kalian mau mengedit photo supaya tampak lebih tinggi, lebih langsing, atau bikin muka jadi tirus. 

Jika kalian pilih untuk bikin photo jadi lebih langsing, jadi kalian mesti menghimpit lingkaran di seputar muka, hal semacam ini bermanfaat supaya muka kalian tak ikut-ikutan tampak langsing. Kalian cuma mesti swipe ke kanan supaya badan kalian tampak langsing, atau swipe ke kiri supaya tampak lebih diisi. 

Apabila kalian ingin photo kalian tampak lebih tinggi, jadi kalian mesti sesuaikan garis putih pada engkel, pinggul, serta pundak supaya nanti dapat terus tampak seimbang saat diedit. 

Pilihan paling akhir yaitu mengedit ukuran kepala supaya photo kalian tampak seimbang dari kaki sampai kepala.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar