Aneh, Hotel Berusia 61 Tahun Ini Tak Pernah Memiliki Tamu


Italia Tiap-tiap negara di penjuru dunia pasti mempunyai tempat ataupun bangunan khas yang unik serta bersejarah sebagai daya tarik orang-orang serta turis asing. Tetapi, pernakah Anda mendengar bila suatu bangunan tua yang mempunyai banyak cerita tidak pernah dikunjungi satu orang juga? 

Ya, tentu Anda mesti yakin lantaran suatu hotel yang mempunyai 300 kamar di Italia ini tidak pernah mempunyai tamu. Ditulis Fortune pada Sabtu (22/8/2015), Italia memanglah populer dengan pasta yag lezat serta banyak pantai indah ini kenyataannya mempunyai suatu hotel berhantu bernama " Grande Hotel de Calogero ". 

Memanglah beberapa orang yang tidak tahu kehadiran hotel ini, walau sebenarnya Grande Hotel de Calogero ada di Sisilia yang sudah di bangun sepanjang beberapa puluh th.. Anehnya, tidak ada satu juga orang yang tertarik untuk bermalam, walau sebenarnya hotel ini tawarkan panorama menawan sampai cerita bersejarah. 

Beragam usaha untuk menarik pengunjung juga sudah dikerjakan. Bahkan juga, hotel yang di bangun mulai sejak 61 th. ini telah 2 x diperbarui serta empat kali pembukaan. Tetapi, tetap harus tidak ada satu turis lokal maupun asing yang bersedia datang. 

Grande Hotel de Calogero ini didirikan diatas Monte Kronia di puncak pegunungan setinggi 1300 kaki, yang juga jadikan suatu rumah untuk basilika kuno serta pemakaman Saint Calogero yaitu orang suci di era ke-16. Gunung ini adalah sisi dari suatu cagar alam yang mempunyai panorama indah serta pemandian air panas. (ul/kw)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.