Cara-cara Unik Wanita Zaman Dulu Cegah Kehamilan




Beda zaman beda cerita, lain dahulu lain saat ini, seiring berjalannya waktu, tehnologi dan ilmu dan pengetahuan makin berkembang langkah memikirkan dan pola hidup manusia sudah beralih. Apa yang dahulu kerap kita kerjakan saat ini nyaris telah ditinggalkan serta digantikan dengan kecanggihan tehnologi yang lebih sederhana serta mutakhir. 

Dahulu kita kerap memikirkan banyak anak itu banyak rejeki, tetapi untuk saat ini ungkapan itu tidaklah pas dengan kehidupan sekarang ini. Sekarang ini beberapa orang yang malas mempunyai banyak anak lantaran cost ekonomi yang mahal. Karenanya beberapa wanita yang senantiasa tunda kehamilan sesudah menikah dengan pasangannya. 

Salah satu langkah tunda kehamilan yaitu ikuti program KB atau menggunakan alat kontrasepsi waktu akan terkait intim dengan pasangan. Terlebih di zaman saat ini alat alat seperti itu sangatlah gampang diperoleh dimanapun. Dengan demikian kehamilan juga bisa dijauhi. 

Nah sebatas menaikkan wawasan saja, Di bawah ini AnakRegular infokan perihal pengetahuan dahulu kala di mana rutinitas atau langkah wanita dahulu yang kerap dikerjakan dalam menghindar kehamilan yang terbilang aneh, serta mungkin saja bakal bikin kita tercengang. 

So, silakan dikaji serta Janganlah di tiru lantaran sangatlah beresiko : 

Langkah Menghindar Kehamilan Wanita Zaman Dahulu : 

Langkah Hindari Kehamilan Zaman Mesir kuno 

Langkah pertama hindari kehamilan zaman dahulu yaitu apa yang dikerjakan oleh beberapa orang Mesir kuno. orang Mesir kuno memakai dua cara untuk menghindar kehamilan. Cara pertama yaitu memakai kotoran buaya yang dikeringkan, sesaat cara lain memakai kombinasi getah karet akasia, kurma, serat, serta madu. 

Mereka memasukkan beberapa hal itu ke organ intim wanita. Langkah unik yang dikerjakan oleh orang-orang Mesir kuno untuk menghindar kehamilan. Beberapa pasangan yang hidup di Mesir Kuno mesti ikhlas berkawan dengan kotoran sapi atau kuda untuk menghindar kehamilan. 

Mereka memakai kotoran sapi atau kuda yang umumnya dipakai juga sebagai pupuk tanaman, juga sebagai alat yang bisa mematikan sperma. Duh gak kebayang kan bagaimana jadinya. Tetapi, bila nyatanya memakai kotoran hewan tidak bisa menghindar kehamilan, jadi orang-orang Mesir kuno bakal memakai toksin untuk menggugurkan kandungan. 

Langkah Aneh Menghindar Kehamilan Yunani kuno 

Lain di Mesir Lain juga di Yunani. Yunani populer dengan pengetahuan pengetahuannya. Di saat Yunani kuno nyatanya anal sex juga adalah salah satu buah bibir. Pada zaman itu, anal sex adalah hal yang umum dikerjakan oleh beberapa pasangan. Lakukan anal sex yaitu lumrah pada zaman itu. 

Pada zaman Yunani kuno, heteroseksual adalah hal yang sangatlah lumrah. Lakukan anal sex dengan pasangan dapat juga disebutkan juga sebagai salah satu dari bentuk heteroseksual. Bahkan juga, pada zaman Yunani kuno, lakukan anal sex dikira juga sebagai salah satu langkah tidak untuk hamil pengganti kontrasepsi. 

Di zaman jaman dulu, tentu kondom atau alat kontrasepsi yang lain belum ada seperti saat ini. Oleh karenanya, beberapa orang pada zaman itu lakukan sex anal juga sebagai pengganti kontrasepsi. Orang Yunani kuno memasukkan testis kucing ke vagina mereka untuk menghindar kehamilan. 

Alat KB Zaman Eropa Medieval 

Orang Eropa kuno mempunyai langkah sendiri untuk menghindar kehamilan. Langkahnya yaitu memasukkan spons yang telah di celupkan pada lemon ke vagina mereka. Diluar itu, wanita pada saat Medieval juga meminum air kencing domba serta darah kelinci untuk menghindar kehamilan. Namun, sepanjang beberapa ratus th. lalu dipakailah sejenis kondom yang di buat dari usus babi. 

Langkah Menghindar Era pertengahan 

Wanita Persia di era ke-11 memasukkan tar atau kotoran gajah ke organ intim mereka sesudah terkait seksual. Ini diakui dapat menghindar kehamilan. 

Langkah Menghindar Kehamilan Era 12 zaman Jepang 

Dari era ke-12 sampai ke-14, pria Jepang memakai kondom yang terbuat dari tempurung kura-kura atau tanduk. 

Hindari Kehamilan Kekaisaran Romawi 

Pria bangsa Romawi bikin kondom mereka dari kandung kemih kambing. Mereka memakainya saat sebelum terkait seksual. 

Menghindar Kehamilan Masa Afrika kuno 

Wanita Afrika kuno berasumsi bahwa minum air serta ludah unta bakal bikin mereka terlepas dari kehamilan. 

Menghindar Wanita Kehamilan Inggris 

Wanita pada saat Elizabeth disarankan untuk membersihkan alat genital mereka dengan air dingin atau kombinasi jahe serta cuka. Ini dikira dapat menghindar beberapa wanita hamil. 

Langkah Aneh Hindari Kehamilan Masa Amerika Serikat 

Pada th. 1950 - 1960, beberapa orang yakin meminum Coca-Cola bakal bikin seseorang wanita sulit hamil. Jadi, tersebut yang dikerjakan beberapa wanita di Amerika Serikat. Mereka meminum Coca-Cola untuk hindari kehamilan. Beberapa wanita memakai soda untuk mencuci vagina mereka sesudah jalinan sex untuk singkirkan sperma.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.