Duh . . . Kamu Ganteng dan Cantik Tapi Kakinya Kok Bau, Kenapa Ya?



Setampan atau secantik apa pun seseorang pria serta wanita, pasti dia bakal kehilangan daya tariknya saat dia buka sepatu serta bikin satu ruang jadi pingsan lantaran baunya. 
Yups, aroma tidak enak bau kaki benar-benar sangat mengganggu, terkecuali tak enak serta mengganggu sekitar lingkungan, bau kaki dapat juga turunkan tingkat yakin diri kita serta bikin kita menarik diri dari pergaulan. 

Lantas apa pemicu dari bau kaki? 
Ditulis spotdokter. com, bau kaki dikarenakan seringkali oleh jamur serta bakteri yang bersemayam di sepatu, kaos kaki serta kaki yang lembab serta kotor. Umumnya penyakit ini menerpa beberapa orang yang senantiasa menggunakan sepatu kurun waktu yang lama serta kakinya senantiasa berkeringat seperti atlet. 

Walau demikian meskipun susah hilang, bukanlah bermakna bau kaki tak dapat di hilangkan, tersebut langkah gampang simpel serta murah menyingkirkan bau kaki : 

1. Jagalah kaki serta sepatu terus kering 
Keringkan kaki bila setelah dari kamar mandi saat sebelum menggunakan sepatu. Kaki yang lembab serta basah jadi tempat yang nyaman untuk tumbuhnya jamur serta bakteri. Diluar itu janganlah menggunakan sepatu yang basah setelah kehujanan. Keringkan sepatu jika basah dengan menjemurnya dibawah cahaya matahari. 

2. Gunakanlah kaos kaki 
Memakai kaos kaki saat sebelum menggunakan sepatu menghindar kaki anda jadi lembab. Pakai kaos kaki yang terbuat berbahan katun serta bisa menyerap keringat. Bersihkan bila telah kotor serta janganlah taruh kaos kaki yang habis di gunakan di dalam sepatu lantaran bakal menyebabkan lembab yang disenangi jamur. 

3. Rendam kaki menggunakan alcohol 
Manfaat merendam kaki menggunakan alcohol yaitu juga sebagai antiseptic yang dapat membunuh jamur serta bakteri. Dengan matinya jamur serta bakteri di kaki, jadi tak gampang berkembang biak waktu kaki lembab hingga tak menyebabkan bau. 

Tersebut sedikit panduan supaya dapat menghindari kaki dari bau. Hingga kita tak perlu malu buka sepatu ditempat umum serta rasa yakin diri jadi bertambah. (*)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.