Gaya Anak Orang Kaya, Bakar Uang, Sekali Seks Rp 1,3 M, Simpanan Rp 8060 T



Suka mempertontonkan tindakan foya-foya dari mulai mengemudikan mobil elegan, membakar duit sampai pesta sex. Tersebut tindakan golongan fuerdai, generasi ke-2 dari beberapa orang kaya di China. 

Seperti di beritakan dailymail. co. uk serta diambil Intisari, Senin (3/8/2015), tindakan foya-foya mereka diberitakan bikin iri sekalian muak kelompok rakyat umum di China saat ini. 
Presiden China Xi Jinping telah memerintahkan diberlakukannya aksi keras untuk mengajarkan golongan muda ini perihal utamanya nilai duit. 

Termasuk juga dengan kirim mereka ke suatu service tanggung jawab sosial dimana mereka bakal didenda minimum Rp2 miliar bila menampik turut dan. 
Seseorang penulis yang menulis perihal fenomena 'fuerdai' kata mereka memamerkan lantaran mereka seluruhnya mempunyai 'masa kecil kesepian'. 
Di bawah ini sebagian photo tindakan golongan Fuerdai, dari mulai mengemudikan mobil elegan, membakar duit, sampai pesta sex : 


Banyak dari mereka yaitu sisi dari 'Sports Car Club' dimana mereka kirim gambar dari diri mereka sendiri - berdiri di samping supercar elegan mereka - untuk anak-anak manja lain yang lakukan hal yang sama. 

Presiden China sudah memerintahkan aksi keras pada anak-anak super kaya serta pengangguran dari entrepreneur kaya yang kirim gambar dari pola hidup dekaden mereka di media sosial, termasuk juga tindakan membakar duit. 


Uang melimpah 


Beberapa orang China geram saat Guo Meimei (photo) - dikira juga sebagai ratu fuerdai - dituduh jual sex seharga 62 ribu poundsterling (seputar Rp 1, 3 miliar) pada 'pesta narkoba' di Sanya, propinsi Hainan. 

Sudah ada reaksi umum besar-besaran pada mereka yang memamerkan kekayaan mereka di Weibo - versus China dari Twitter. 
Tetapi, bersembunyi dibalik kekayaan orangtua mereka saat mereka memperoleh permasalahan dengan hukum. 

Guo tunjukkan saldo chip kasinonya yang meraih 500 ribu poundsterling (seputar Rp10, 6 miliar) serta saldo simpanannya di bank yang meraih 382 juta poundterling (seputar Rp 8060 triliun). 

Booming Ekonomi 
Ditulis economist. com, tindakan anak-anak orang kayaBooming ekonomi China yang sudah membawa kehidupan yang tambah baik untuk beberapa ratus juta orang. 

Cuma saja perilaku golongan 
Sekarang ini, China mempunyai 1. 09 juta orang dengan kekayaan pribadi minimum 10 juta yuan (seputar Rp21. 7 miliar), dengan 67 ribu salah satunya dikelompokkan juga sebagai orang super kaya lantaran mempunyai aset diatas Rp217 miliar. 

Mereka bisa tampak dengan mengendarai mobil yang terlalu elegan, yang sering merekaposting di account media sosial mereka. 
Wang Sicong, salah satu putra taipan paling kaya China ini barusan diterpa badai kritik sesudah menyampaikan bahwa persyaratan paling utama seseorang pacar yaitu mesti bertubuh “montok”. Dia juga dihujat waktu memakaikan dua Aple Watches emas sejumlah beberapa ribu dolar amerika pada anjing husky Alaska-nya. 

Presiden China, Xi Jinping menyampaikan beberapa pemuda-pemudi kaya ini mesti mengekang pola hidup hedonistik mereka. “Mereka juga mesti memikirkan perihal asal kekayaan mereka serta jadi patriotik yang patuh hukum serta berusaha keras, ” tutur Jinping. 

Satu minggu sesudah pernyataan tersebu media pemerintah menyebutkan 70 anak miliarder sudah dibawa ke propinsi Fujian untuk di ajarkan “kebudayaan tradisional Tiongkok, tanggung jawab sosial serta pengetahuan usaha. ” 

Menurut Wang Daqi, salah satu fuerdai, kesombongan yaitu hanya satu nilai yang di ketahui oleh umumnya dari mereka. “Sebenarnya ini cukup menyedihkan, ” tutur Daqi. 

Beberapa dari mereka memanglah bekerja. Tetapi, lebih besifat investasi di usaha yang tidak sama dengan yang di ambil orang-tua mereka atau di bagian startups. 
Keadaan yang bikin mereka tak perlu berusaha keras serta mengambil tanggung jawab yang terlampau besar. 

Salah seseorang anggota fuerdai dari Beijing yang berumur 26 th. di kenal juga sebagai anak seseorang bankir investasi dengan beberapa kekayaan datang dari transaksi korup. Apakah itu jadi permasalahan? 

Sebenarnya mereka lebih pilih tidak untuk terlampau banyak bicara tentang asal duit yang mereka pakai untuk berfoya-foya. “Kami seluruhnya tahu bahwa itu yaitu hal yang sangatlah peka, ” tutur Daqi. 

Grup anti-korupsi China menyebutkan mereka berusaha menghimpit golongan fuerdai tidak untuk terus-menerus menggembar-gemborkan kekayaannya, sekurang-kurangnya di depan umum. Usaha itu diklaim sukses lantaran walau golongan fuerdai terus berpesta serta beli mobil tiap-tiap enam bln., “Mobil yang mereka tentukan yaitu BMW 7 Series, bukanlah Aston Martin. ” (dailymail. co. uk/economist. com/intisari) 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.