Ingin Rambut Hitam, Pakai Ramuan Biji Pepaya Saja


Mempunyai rambut hitam banyak didambakan, karena seorang bakal terlihat lebih muda, kuat serta menarik bila warna rambutnya legam. Tetapi saat ini terdapat beberapa polusi udara, polusi air, serta type makanan tidak sehat yang merubah warna rambut dengan cepat jadi uban atau kemerahan. 

Untungnya senantiasa ada obat tradisional yang menolong menangani permasalahan seperti sekian, satu diantaranya yaitu biji buah pepaya. Walau sebenarnya saat sebelum tahu tentang ramuan manfaat biji pepaya, benda ini senantiasa selesai ditempat sampah, bukan? 

Nah, yang sedang kuatir karena warna rambut beralih jadi uban atau kemerahan, di bawah ini langkah memproses biji pepaya untuk menambah kesuburan serta warna hitam rambut. simak langkah-langkahnya : 

Bahan : biji buah pepaya masak yang berwarna kehitaman, serta sedikit air 

Langkah memproses : biji pepaya yang hitam itu dicuci sampai bersih, lalu jemur hingga kering. Bila tak dijemur, jadi sangrai juga bisa diambil untuk membuatnya kering. 

Ambillah satu sendok biji pepaya yang telah halus, lalu beri air serta pakai juga sebagai masker untuk rambut. Tambahkan dengan cara rata di permukaan rambut Anda sampai semua rambut yang uban atau merah tertutup. 

Diamkan sampai meresap serta kering, lalu basuh hingga bersih. Ulangilah sampai rambut alami pergantian warna jadi lebih sehat serta hitam. Perlu saat 1-2 bln. untuk beroleh hasil yang memuaskan. 

Kandungan glucoside cacirin serta karpain di dalamnya yang berperan melakukan perbaikan warna rambut Anda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.