Kenapa Banyak Perusahaan Kosmestik Pakai Bahan Kecoa? Baca Ini


Anda mungkin saja termasuk juga orang yang jijik pada kecoa lantaran membawa banyak kotoran serta hidup ditempat kotor, bahkan juga makan sampah.  

Nyatanya saban th. protein dari badan kecoa digunakan juga sebagai bahan pembuat kosmetik. 


Kecoa (Shutterstock) 
Seperti di beritakan, TotalBeauty. com, Kecoa yang digunakan untuk kecantikan yaitu kecoa Amerika yang berwarna cokelat kemerahan. Hasil riset, Kecoa ini memiliki kandungan banyak protein. 

Argumen yang lain menggunakan Kecoa untuk kosmetik karena harga terjangkau serta perkembangbiakannya sangatlah gampang serta cepat. 

Menurut Los Angeles Times peternakan kecoa dapat membuahkan keuntungan seputar Rp 100 juta tiap-tiap th.. 


Kecoa (Shutterstock) 
Bahkan juga di Amerika Serikat serta China ada peternakan spesial kecoa. Kecoa-kecoa inilah yang bakal di kirim ke perusahaan kosmetik. 

Adakah sinyal bahwa kosmetik spesifik memiliki kandungan kecoa? Tubuh keamanan makanan serta obat Amerika (FDA) menginformasikan bahwa produsen kosmetik mesti menuliskan label bahwa produknya menggunakan ekstrak atau protein kecoa. 

Hingga customer dapat membedakan product mana yang memiliki kandungan kecoa, serta mana yg tidak. (TotalBeauty. com/dokter. id)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.