Ketahui Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya


Ikhwah fillah akhwat rahimakumullah. Harusnya jadi kesadaran untuk seluruhnya wanita untuk mewaspadai masalah jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karena itu ijinkan saya menuturkan banyak hal yang sangatlah rawan untuk wanita atas kejahatan jin tersebut. 

Butuh di ketahui, wanita yaitu mangsa empuk untuk jin ataupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih gampang kesurupan, di santet, serta disihir oleh dukun. Serta itu lebih rawan jika dalam situasi haidh, ditambah lagi keadaan lahir serta batin yg tidak bersih. 

Rasul bersabda, saat wanita keluar rumah jadi setan bakal menghiasi mereka depan serta belakang. Depan dibagian muka serta belakang dibagian pinggul. Oleh karena itu mengapa wanita dimaksud bakal menghadirkan fitnah saat keluar rumah, disarankan untuk mrka supaya kenakan pakaian tutup serta berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka. 

Jin sangatlah suka lihat aurat, serta itu ditambah lagi untuk wanita. Saat Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah buka pakaian beliau serta bertanya apakah makhluk (jibril) masih tetap ada? Bila tak jadi itu malaikat apabila ada jadi itu setan. Lantaran setan suka lihat aurat manusia. Tengah Rasul dalam situasi ketakutan saat itu. Serta jibril sudah pergi. 

Begitupun dgn wanita, yakinkan membaca doa (minimum bismillah) saat buka aurat, pasti Allah bakal berikan hijab hingga alam ghaib tidak bisa melihatnya. 

Begitu juga saat masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin di sana. Olehkarenanya, yakinkan tak lupa untuk membaca doa masuk wc supaya Allah menghijabkannya bila anda tidak ingin di plototin oleh jin sepanjang anda di dalam tempat itu. 
Jin hidup di tempat2 kotor. Termasuk sisi badan manusia. Bila tak tertangani serta dilewatkan kotor jadi di pastikan jin berhinggap di sana. 

Ukuran jin itu beragam jenis. Saat kita memaki ia bakal tumbuh besar serta saat kita berzikir ia bakal mengecil. Pastika badan anda terbangun dari kotoran serta najis dan buat jadi ia senantiasa wangi. 
Tulis menguap tutup mulut anda serta tahan supaya tak bertemura. Lantaran dengan menguap jin gampang masuk serta bersarang di dalam badan. 

Jauhi perkara2 y menghibur setan seperti bertemura waktu menguap serta bersiul. 
Yakinkan saat keluar rumah anda tak sendirian serta tak berdua2an dengan bukanlah mahram. Lantaran jin ada di antara mereka. 

Bila anda telah berkeluarga, yakinkan waktu berjimak tak lupa membaca doa (minimum bismillah). Agar jin serta setan tak turut dan dalam jalinan anda. Lantaran jin mungkin meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu lantaran jin juga mempunyai nafsu seperti manusia. Sama dengan nafsunya manusia lihat jin yang memikat hati lantaran bentuk rupanya yang mengundang syahwat. 
- janganlah mandi dalam situasi terbuka (telanjang) 
- janganlah mandi selepas petang 
- janganlah tidur dlam situasi terbuka (telanjang) /baju yg minim 
- janganlah tidur telentang, baiknya tidur menyamping (sprti sunnah rasulullah) 
- janganlah tidur sesudah ashar hingga habis mahrib 
- janganlah tidur di ruangan tamu 
Waktu anda (wanita) tidur, janganlah lupa membaca doa. Itu supaya anda selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh golongan jin laki2. Bila anda terasa ditindih jin jadi segera bertaawudz serta memohon pertolongan krn mungkin saja anda tengah dicabuli setan. 

Bila anda anak kos, saat masuk janganlah lupa salam serta doa. Itu agar rumah anda tak ditempati jin laki-laki serta agar tak memudharatkan anda. Yakinkan anda melakukan shalat serta tilawah quran didalamnya. 

Butuh anda kenali, seperti pengalaman dri cerita yang ada. Bahwa jin sangatlah sukai dengan wanita cantik. Banyak kita temui momen wanita kesurupan lantaran jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu bakal mengikutinya dimanapun ia pergi. Yakinkan anda senantiasa memproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba'da maghrib, subuh serta saat sebelum tidur. 
Lalu membaca doa saat sebelum makan serta minum. 

Janganlah pernah kedukun serta menggunakan pelet. Sering-seringlah meruqyah diri sendiri atau Pergilah minimum 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah untuk meyakinkan serta supaya jin yang memudharatkan anda itu pergi atau musnah. 

Setelah itu janganlah lupa membaca basmalah pada setiap perkerjaan agar anda terlindungi dari kejahatan. 

Allahhualam, cuma Alla yang berikan taufik.. berbagi apabila berguna :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar