Penting! Biar Gak Gampang Masuk Angin, Coba Konsumsi Sayur Ini Ya!


JAKARTA, – Waktu musim libur lebaran seperti sekarang ini, pasti Anda pergi dengan memakai kendaraan untuk bersilaturahmi dengan keluarga jauh kan? Nah, bila Anda mengerjakannya dengan memakai kendaraan roda dua, hati-hati, Anda dapat masuk angin serta alih-alih dapat menyebabkan flu, lho! 

Nah, karenanya, Anda mesti menangkalnya dengan konsumsi sayuran hijau yang alami supaya system kekebalan badan tak alami penurunan. Sayuran hijau diakui mempunyai kandungan nutrisi mineral serta protein yang cukup untuk menghindar masuk angin serta flu. Tersebut sebagian sayuran hijau yang ampuh hindari penyakit masuk angin. 

Brokoli. Sayuran yang sedikit pahit ini mempunyai kandungan vitamin C, A, kalium, serta folat dan bisa mengobati permasalahan flu serta masuk angin. 
Bayam. Saat flu menyerang, makanlah bayam hingga sembuh. Dengan kandungan vitamin A, C serta folat, bayam diakui ampuh untuk meredakan flu. 

Collard. Bentuk yang serupa dengan kangkung ini mempunyai gizi yang tinggi yang bisa mengobati flu serta bisa turunkan berat tubuh. 

Selada. Untuk konsumsi sayuran ini, Anda cukup mempersiapkan satu mangkuk selada dipadukan dengan kecambah. Pasalnya, ke-2 sayur ini diakui bisa menolong tingkatkan system kekebalan badan serta kurangi kemungkinan peradangan pada hidung. Selada dapat juga menolong mengobati penyakit flu. 

Kale. Mempunyai kandungan vitamin A, C, serta K dan kalsium, kale bisa menolong menaklukkan infeksi pada badan. 

Kubis. Bisa menolong menyembuhkan masuk angin serta kaya vitamin C. Dengan konsumsi sayuran ini pada pagi hari sesudah bangun tidur, bisa tingkatkan system kekebalan badan. 
Sawi Hijau. Sayuran ini diakui bisa penuhi nutrisi pada badan, sawi Hijau dapat juga hindari kemungkinan infeksi pada dada. 

Nah, mudah-mudahan terus sehat, yah!
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.