Subhanallah Kesabaran itu Memanglah pahit Namun Juga Indah Sekali


Seseorang suami di Al Jazair memanggul istrinya siang serta malam. Hal semacam ini telah berjalan 6 th. mulai sejak sang istri terserang stroke yang mengakibatkan ia lumpuh keseluruhan hingga tak akan dapat menggerakkan semua anggota badannya. 

Koran Syuruq yang memberitakan bahwa laki-laki itu bernama Salim (40 th.) seseorang penjaga sekolah di suatu kota kecil Almah. Dia menikah th. 1996 serta sudah dikaruniai seseorang anak laki-laki. 

Keluarga ini hidup bahagia ditempat tinggal mereka di salah satu ruangan kelas di sekolah itu. Namun pada th. 2007 waktu lalu musibah itu datang merenggut kebahagiaan keluarga ini serta mulai sejak itu pulalah sang istri tak akan dapat berbuat apa-apa bahkan juga untuk bicara saja juga ia tidak dapat lagi … 

Mulai sejak waktu itu Salim sang suamilah yang mengatur istri serta rumah tangganya seseorang diri. Pagi hari ia bangun pagi-pagi sekali menyiapkan sarapan buat anak serta istrinya. Ia lalu pergi untuk menunaikan tugasnya juga sebagai penjaga sekolah lalu kembali pada menjumpai sang istri sesudah 1 jam. 

Ia bersihkan rumah serta menyuapi istrinya itu, karena untuk memegang sendok saja juga si istri tak dapat. Ia lalu meminumkan obat buat istrinya, menidurkannya diatas tempat tidur, menopangnya dengan bantal-bantal. 

Sekianlah ia bolak balik ke pekerjaannya lalu pada istrinya tiap-tiap satu jam sekali. Pada malam hari sekurang-kurangnya Salim terbangun 4 kali untuk membalikkan posisi tidur istrinya dari satu segi ke segi yang lain. Salim berkata : ” kadang-kadang istriku menahankan rasa sakitnya serta membiarkanku tidur lantaran terasa kasihan padaku ” 

Subhanallah …. kesabaran itu memanglah pahit … namun juga indah sekali
( Like & Share yuk ).
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.