Wow Kanker stadium 4 gadis cilik ini sembuh karena diet alkali!


Alami kanker yaitu salah satu ketakutan paling besar dari beberapa orang, terlebih bila kanker yang terkena telah tiba pada stadium empat. Umumnya pasien kanker yang telah meraih stadium 4 umumnya telah bakal menyerah dalam mencari penyembuhan. Tetapi nyatanya tidak seluruhnya kanker stadium 4 berbuntut pada kematian. Satu diantaranya masalah yang berlangsung pada gadis delapan th. bernama Josie Nunez ini. 

Josie Nonez sudah lama sakit. Dia kerap terasa mual, lemah, serta muntah sehari-hari. Sesudah lakukan kontrol di ketahui bahwa Josie mempunyai tumor yang menghimpit saraf otaknya. Sesudah melakukan operasi, kemoterapi, serta therapy radiasi, berat tubuh Josie selalu menyusut serta gadis cilik ini makin lemah. 

Josie nyaris seperti tanpa ada harapan saat tumor lain di ketahui nampak di tengah-tengah sisi otaknya serta tidak dapat dioperasi. Dokter bahkan juga telah memvonis bahwa usia Josie tidak lama lagi. Walau telah nyaris menyerah, namun mereka juga mencari jalan alternatif untuk mengobati putri mereka. Sampai pada akhirnya mereka temukan seseorang pakar penyembuhan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti ditulis oleh Daily Health Post (09/09). 

Dari kontrol oleh Dr Majalaca, di ketahui bahwa pH badan Josie sangatlah asam. Dr Majalaca lalu merekomendasikan supaya Josie lakukan diet alkali untuk menetralisir pH-nya. pH yang terlampau asam bakal bikin sel jadi beracun serta gampang mati. Josie disuruh konsumsi makanan yg tidak asam serta konsumsi semakin banyak sayur serta buah. 

Sebagian bln. lalu saat memeriksakan diri, dokter kaget dengan perubahan Josie. Tidak cuma dapat bertahan kurun waktu yang lama, tumor pada otak Josie juga telah mengecil sampai 75 %! Sesudah delapan bln., kanker pada otak Josie menghilang. 

 " Umumnya dokter tidak tahu bahwa nutrisi sangatlah terkait dengan kanker, " ungkap Dr Majalaca. 

Melindungi pH badan terus seimbang penting juga untuk melindungi kesehatan sel badan. pH yang terlampau asam bakal bikin sel jadi beracun serta cepat mati. Untuk beberapa pasien kanker, janganlah gampang menyerah melawan penyakit. Mencari langkah alternatif yang datang dari alam seperti yang dikerjakan Josie dapat juga dikerjakan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.