Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Wajah


Cara memutihkan muka dengan cepat serta alami satu diantaranya dapat memakai jeruk nipis. Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi hingga bukan sekedar bagus untuk kesehatan tubuh namun juga ampuh untuk menolong membuat cerah kulit muka ataupun badan. Manfaat jeruk nipis ini tidak hanya memutihkan muka saja namun dapat juga dipakai untuk menyingkirkan jerawat, menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, menangani komedo dan dapat menyingkirkan bintik hitam atau flek di wajah kita. 

Memutihkan muka memakai jeruk nipis 
Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana caranya membuat masker jeruk nipis ini jadi janganlah cemas karena pada kali ini kita bakal membahasnya. Terkecuali memakai jeruk nipis saja, kita dapat juga mencampurkan jeruk nipis itu dengan sebagian bahan alami yang lain supaya akhirnya memuaskan. 

Cara Memutihkan Muka Dengan Jeruk Nipis 

1. Jeruk Nipis 
Cara pertama yang dapat kita kerjakan yaitu dengan memakai jeruk nipis secara segera tanpa ada mesti mencampurnya dengan bahan alami yang lain. Ambillah jeruk nipis yang masih tetap fresh, lalu iris jadi dua sisi. Nah, kemudian tinggal Anda gosokan saja di wajah tetapi cermati janganlah terlalu keras ketikan menggosoknya dikarenakan dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Kerjakan cara ini dengan teratur serta teratur setidaknya 2-3 kali dalam seminggu 

2. Jeruk Nipis serta Putih Telur 
Kombinasi pada jeruk nipis serta putih telur adalah gabungan yang prima karena terkecuali muka jadi cerah, putih telur dapat juga menolong menyingkirkan kerutan serta keriput di wajah. Untuk membuat ramuan tradisional pemutih muka ini sangat gampang yakni kita ambillah putih telur ayam kampung lalu kemudian teteskan air perasan jeruk nipis seperlunya, lantas aduk sampai ke-2 bahan tercampur rata. 

Bila telah jadi tinggal berikan saja di wajah Anda tiap-tiap bakal tidru pada malam hari serta basuh pada pagi hari. Jika Anda teratur serta berkelanjutan dalam memakai ramuan alami ini jadi kulit muka bakal putih, bersih dan terlihat awet muda. 

3. Jeruk Nipis serta Tomat 
Tidak hanya dapat digabung dengan putih telur saja namun kombinasi jeruk nipis serta tomat khasiatnya tidak kalah dengan kombinasi pada jeruk nipis serta putih telur. Baiklah segera saja, untuk cara membuatnya sangatlah gampang yakni kita haluskan terlebih dulu tomat seperlunya lalu tambahkan air perasan jeruk nipis. Sesudah tercampur rata jadi berikan di wajah Anda dengan cara rata serta diamkan sepanjang 30 menit. Gunakan masker ini dengan cara teratur serta teratur supaya akhirnya optimal. 

4. Jeruk Nipis serta Madu 
Madu di kenal mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan badan serta kecantikan kulit manusia hingga tidak heran bila madu bukan sekedar dikonsumsi namun juga sering kali jadikan masker muka. Manfaat madu yang melembabkan serta menyingkirkan bintik hitam dan jeruk nipis yang membuat cerah muka adalah salah satu kombinasi yang sangatlah prima. 

Cara bikin masker ini sendiri sangat gampang yakni kita campur dua sendok madu dengan air perasaan jeruk nipis lalu aduk sampai menyatu. Kemudian tinggal diterapkan saja di wajah Anda, berikan dengan cara rata serta diamkan sepanjang 20 menit. Lantas baru dibasuh memakai air bersih. 

5. Jeruk Nipis serta Minyak Zaitun 
Nah untuk yang paling akhir yaitu kombinasi pada jeruk nipis serta minyak zaitun yang dapat kita pakai untuk memutihkan muka dengan alami serta cepat. Semua orang pasati sudah mengetahui manfaat minyak zaitun ini hingga saya rasa gabungan pada jeruk nipis serta minyak zaitun pantas untuk di coba. 

Cara membuatnya sangatlah mudah yakni tinggal campur saja dua sendok minyak zaitun dengan air perasan jeruk nipis lalu aduk sampai rata. Kemudian tinggal kita berikan saja pada kulit muka dengan cara rata serta diamkan sepanjang 30 menit. Bila Anda teratur serta berkelanjutan jadi tak putih sajah namun kulit muka dapat merasa lembab serta bebas jerawat. 

Tersebut cara memutihkan muka dengan jeruk nipis yang dapat Anda cobalah dirumah. So, tidak perlu untuk beli beberapa produk pemutih muka yang bernilai mahal karena beberpa bahan alami di atas murah meriah serta mudah diketemukan di seputar kita. Baca Juga : Cara Memutihkan Wajah Memakai Air Rendaman Beras
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.