Cukup 4 Sendok, Ramuan Ini Bisa Bunuh Kanker


Ilmuwan populer Rusia mengungkapkan, cukup mengkonsumsi empat sendok makan obat kuat ini, serta kanker dapat hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dikira juga sebagai obat revolusioner yang sudah mengobati beberapa ribu orang dari kanker. 

Kombinasi ini dapat bersihkan pembuluh darah, sangatlah pas untuk melindungi kesehatan jantung, tingkatkan kekebalan badan dan bersihkan hati serta ginjal. 

Ramuan ini dapat juga tingkatkan manfaat otak serta memori, membuat perlindungan dari serangan jantung serta stroke. Banyak yang menyampaikan bahwa, ini adalah obat paling baik untuk seluruhnya type kanker. 

Bahan : 
15 buah lemon BIO segar 
12 siung bawang putih segar 
1 kg madu 
400 gram gandum berkecambah (gandum muda yang masih tetap hijau) 
400 gram kenari segar 

Cara bikin gandum : 
Dalam satu wadah, tempatkan 400 gram gandum, lalu tuang air serta biarlah mengendap. Sesudah 10-12 jam, saring memakai kain kasa bersih, bersihkan kembali gandum serta saring lagi dengan kain kasa. 

Letakkan gandum yang sudah dikeringkan dalam wadah serta diamkan sepanjang 24 jam. Kemudian, Anda dapat memperoleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter. 

Cara bikin ramuannya : 
Giling berbarengan gandum, kenari serta bawang putih yang telah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya serta campur seluruhnya berbarengan. Peras 10 buah lemon bekasnya serta campur dengan sisa kombinasi hingga rata. Imbuhkan madu serta aduk dengan sendok kayu, selanjutnya tuang ke wadah. Diamkan di almari es sepanjang 3 hari, kemudian Anda dapat mulai mengkonsumsinya. 

Ketentuan pakai : 
Ramuan ini mesti dikonsumsi 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta saat sebelum tidur. Bila Anda memakainya untuk mengobati kanker, mengkonsumsi satu hingga dua sendok makan tiap-tiap 2 jam. 

Profesor Mermerski menyampaikan bahwa, resep ini bisa menanggung hidup Anda sehat serta panjang, mengobati kanker, melindungi kesegaran badan, awet muda serta tambah energi. 

Dokter juga menyampaikan, " Obat ini mengandung seluruhnya vitamin yang diperlukan oleh badan, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Diluar itu, ramuan ini dapat bakal tingkatkan kinerja seluruhnya organ serta kelenjar, yang dapat melindungi badan agar terus sehat serta mengarah untuk mengobati kanker seutuhnya. " 

Sumber : Healthy Tips Portal
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.