Manfaat Buah Sirsak Mengatasi Asam Urat


Kesempatan ini kita dapat mengulas tentang manfaat buah yang disebut buah khas daerah tropis serta mempunyai rasa yang fresh. Buah itu yaitu buah sirsak. Buah sirsak sendiri adalah buah yang mempunyai banyak nama seperti durian belanda, nangka sebrang, nangka landa, nangka walanda, sirsak, nangka buris, nangkelan, srikaya jawa serta ada banyak lagi sebutannya. Buah sirsak yaitu buah yang datang dari daerah karibia Amerika Tengah serta Amerika Selatan. 

Manfaat Buah Sirsak Menangani Asam Urat 
Kandungan Buah Sirsak 
Buah sirsak mempunyai sangat banyak kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan terutama untuk mengatasi asam urat, 

Karbohidrat 
Buah sirsak mempunyai banyak kandungan karbohidrat serta ternyata dalam satu gelas buah sirsak mengandung sejumlah 38 gram karbohidrat yang sangatlah baik sebagi sumber energi badan. Dengan demikian buah sirsak bisa dipakai juga sebagai pengganti konsumsi atau juga sebagai alternatif tambahan untuk menangani keperluan karbohidrat. 

Serat 
Terkecuali mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup banyak, buah sirsak juga mempunyai kandungan serat yang tentu bisa menolong melancarkan pencernaan serta metabolisme dalam tubuh, hingga dengan konsumsi buah ini bisa membuat pencernaan jadi lebih sehat serta bisa melindungi kesetabilan keadaan badan. Serta uniknya lagi kandungan serat yang ada didalam sirsak bisa mengontrol berat tubuh hingga sangatlah pas untuk anda yang tengah melindungi berat tubuh anda. 

Vitamin C 
Tidak hanya mempunyai kandungan serat serta karbohidrat, sirsak juga mempunyai kandungan vitamin C yang tentu mempunyai banyak kandungan yang baik untuk kesehatan khususnya untuk system kekebalan badan atau antioksidan. Antioksidan yang terdapat didalam buah sirsak inilah yang mempunyai manfaat untuk melawan beragam jenis penyakit yang ada didalam badan, termasuk juga mengobati luka serta menghindar kerusakan kulit. 

Kandungan Kalium 
Sirsak Juga mempunyai banyak kandungan kalium yang mana kalium mempunyai manfaat untuk membantu otot-otot yang ada didalam badan, serta bisa mengatur tingkat desakan daeah serta perbaikan tulang. 

Air 
Tentu juga sebagai buah yang berasal dari daerah tropis, buah sirsak mempunyai banyak kandungan air yang ada di dalamnya, dalam secangkir sirsak mempunyai kandungan air sejumlah 183 gram. Hingga tidak heran bila buah sirsak ini dapat menghindar terjadinya dehidrasi badan. 

Kandungan Fosfor serta Kalsium 
Buah sirsak mempunyai sebagian kandungan mineral seperti fosfor serta kalsium. Didalam 100 gr buah sirsak ada sebanyak 27 mg serta kalsium sejumlah 14 mg. Nah kandungan mineral ini yang bermanfaat untuk membuat tulang serta bisa menghalangi terjadinya osteoporosis. 

Manfaat Buah Sirsak Menangani Asam Urat 
Buah sirsak nyatanya dapat mengatasi serta kurangi penyekait asam urat. Hal itu sesuai sama sebagian riset yang sudah dikerjakan yang mana menunjukkan serta membutkikan bahwa buah sirsak dapat menangani asam urat. Dengan konsumsi buah sirsak dengan cara teratur ternyata badan bisa terlepas dari penyakit asam urat. 

Nah tersebut sebagian kandungan serta manfaat buah sirsak yang ternyata dapat menangani penyakit asam urat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar