Cara Membuat Obat Herbal Untuk Mengatasi Asam Urat Yang Sudah Terbukti Ampuh, Selengkapnya


Jakarta Penyakit asam urat umumnya menyerang mereka yang sudah berumur lanjut. Asam urat umumnya ditandai dengan nyeri sendi, rematik serta sakit pinggang. Aslinya memanglah tidak beresiko, namun bila dilewatkan, asam urat dapat beresiko untuk tubuh. 

Tersebut obat herbal yang bisa menyembuhkan asam urat seperti ditulis dari Top 10 Home Remedies, Kamis (9/10/2014) : 

1. Cuka Sari Apel 
Keasaman dari cuka sari apel bisa kurangi rasa sakit waktu asam urat. Langkah memakainya yaitu campur satu sendok teh cuka sari apel dengan satu gelas air. Dosis yang disarankan yaitu 2 hingga 3 kali satu hari. 

2. Jahe serta Kunyit 
Jahe memanglah sangat banyak manfaatnya, termasuk juga menyembuhkan asam urat. Langkah memakainya, campur bubuk jahe kering serta bubuk kunyit sejumlah satu sendok teh dengan air hangat. Minum sejumlah 2 x satu hari. 

3. Baking Soda 
Baking soda bisa membantuk turunkan jumlah asam urat hingga meredakan rasa sakit. Anda tinggal mencampurkan 1/2 sendok teh baking soda dalam satu gelas air selanjutnya minum larutan itu 4 kali satu hari. Namun, bila Anda berumur 60 tahun atau lebih, dosis yang dianjurkan tidak bisa kian lebih 3 kali satu hari. 

4. Lemon Juice 
Lemon juice bermanfaat untuk menetralkan keunggulan asam urat dalam aliran darah. Lemon juice dapat juga digabungkan dengan baking soda. Langkahnya, campur juice lemon dengan satu 1/2 sendok teh baking soda Tunggulah sampai buih soda menghilang selanjutnya segera diminum. 

5. Arang Aktif 
Arang aktif bisa menyerap asam urat. Langkah memakainya yaitu campur 1/2 cangkir bubuk arang dengan air dalam bak mandi. Rendam sisi badan anda yang sakit sekurang-kurangnya 1/2 jam, lalu basuh dengan air bersih. 

Terkecuali ke-5 obat herbal itu, cara untuk menyembuhkan asam urat yaitu dengan makan banyak buah, seperti pisang, apel serta ceri setiap harinya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.