DAHSYAT,!! Ketahulah Ini Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan dan Kecantikan,!? Serta Ketahui Begini Cara Mengolahnya.


Telah sejak dahulu jeruk nipis di kenal juga sebagai salah satu buah yang memiliki manfaat untuk kesehatan serta kecantikan. Manfaat jeruk nipis ini tidak terlepas dari berbagai kandungan yang ada pada buah itu. Vitamin C yang melimpah pada jeruk nipis ternyata semakin banyak ketimbang jeruk type yang lain. Mungkin saja banyak di antara anda cuma mengetahui bahwa jeruk nipis cuma dipakai juga sebagai penyedap rasa pada makanan saja, walau sebenarnya manfaat jeruk nipis untuk kesehatan sangat banyak. 

Salah satu manfaat jeruk nipis untuk kesehatan yaitu tingkatkan kekebalan badan dikarenakan memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Untuk mengobati beragam penyakit juga jeruk nipis juga cukup ampuh. Sebagian penyakit yang bisa sembuh dengan jeruk nipis yaitu seperti ambeien, amandel, batuk, radang tenggorokan, jerawat, serta ada banyak lagi. 

Manfaat Jeruk Nipis 

Terkecuali bermanfaat untuk kesehatan jeruk nipis dapat juga anda buat jadi bahan alami untuk menjaga muka. Jika anda mau menyingkirkan jerawat dengan jeruk nipis, caranya yaitu dengan memoleskan air perasan jeruk nipis pada jerawat di muka anda, kemudian tunggulah sepanjang 30 menit barulah basuh muka dengan air. Di bawah ini info selengkapnya tentang manfaat jeruk nipis untuk kesehatan serta kecantikan muka. 

Tingkatkan kekuatan imun 
Menyeimbangkan pH Balance badan 
Memperbaiki kekeliruan saluran cerna 
Melarutkan asam urat 
Menyembuhkan masalah lambung seperti maag 
Tingkatkan daya penglihatan 
Menghindar kanker leukimia, lambung, serta usus besar 
Membunuh cacing dalam usus 
Membunuh bakteri 
Memperkuat pembuluh darah 
Menolong penyembuhan hipertensi 
Menyehatkan ginjal 
Turunkan berat tubuh 
Pas dikonsumsi oleh ibu hamil 
Menyembuhkan batuk 
Meredakan infeksi pada tenggorokan 
Turunkan panas demam disebabkan malaria 
Mengencerkan dahak di tenggorokan 
Menyembuhkan sakit gigi 
Menyembuhkan amandel dengan cara alami 
Menyembuhkan sisi badan yang terkilir 
Menangani bau tubuh 
Menyembuhkan masalah otak 
Menangani menstruasi yang tidak teratur 
Kurangi rasa capek atau letih pada sebagian titik badan 
Kembalikan kesehatan badan 
Merelaksasi otot yang tegang 
Menghindar penyakit jantung 
Mengobati infeksi pada system kemih 
Menyembuhkan ambeien 
Menyembuhkan anyang-anyangan 
Mengontrol kandungan gula darah 
Kurangi jumlah produksi keringat 
Mengobati jerawat serta memudarkan bekasnya 
Mengencangkan serta mencerahkan kulit wajah 
Bikin kulit terlihat awet muda 
Menangani kerontokan rambut 
Melebatkan rambut 
Menyingkirkan ketombe 

Beberapa cara pemakaian jeruk nipis : 

1. Mengobati jerawat 
Caranya cukup hanya memoleskan air perasan jeruk nipis pada jerawat lalu diamkan sepanjang 30 menit, kemudian bilas muka dengan air. Aplikasikan dengan cara teratur untuk memperoleh hasil optimal. 

2. Menyembuhkan batuk 
Langkah pertama peras 1 buah jeruk nipis serta ambillah airnya. Kemudian campur air perasan itu dengan 1 sendok madu serta sedikit garam. Aduk sampai tercampur rata lalu mengkonsumsi 2-3 kali satu hari. 

3. Menyembuhkan radang tenggorokan 
Ambillah 1/2 buah jeruk nipis selanjutnya peras serta ambillah airnya. Campur air perasan itu dengan 1/2 gelas air hangat serta minumlah. Cara ini bisa anda aplikasikan 2-3 kali salam satu hari. 

4. Menyingkirkan lendir di tenggorokan 
Potonglah 2 jeruk nipis serta peras untuk mengambil airnya. Kemudian campur air perasan jeruk nipis itu dengan sedikit garam. Aduk sampai rata lantas minum kombinasi itu. 

5. Menangani haid tidak teratur 
Caranya yaitu dengan mencampurkan 3 sendok makan air perasan jeruk nipis, 1 sendok makan madu, serta 2 gelas air panas. Kemudian aduk sampai rata selanjutnya minumlah waktu telah hangat. Aplikasikan cara ini 3 kali satu hari. 

6. Menyembuhkan anyang-anyangan 
Siapkan 2 buah jeruk nipis selanjutnya potong serta peras. Campur perasan jeruk nipis itu kedalam satu gelas air panas. Tambahkan sedikit gula batu serta aduk sampai tercampur rata. Kemudian tinggal minum kombinasi itu waktu masih tetap hangat. 

Manfaat serta manfaat jeruk nipis di atas akan makin merasa jika dikonsumsi dengan cara teratur. Demikian sedikit info tentang manfaat jeruk nipis untuk kesehatan serta kecantikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang belum mengetahui info ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar