Dahsyat,!! Sanggat Penting Untuk Kita Ketahui, Begini Cara Hentikan Serangan Jantung dalam 1 Menit, DiShare Ya Agar Saling Tahu.


Apakah Anda pernah mendengar kenyataan bahwa cabai bisa hentikan serangan jantung dalam 60 detik? Yakinkan Anda senantiasa menyimpannya di dapur Anda, lantaran Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkan komponen bernilai ini. 

Seseorang herbalis Amerika, Dr. Christopher dalam mengatasi pasien serangan jantung, yang ia kerjakan yaitu memberi secangkir teh cabai rawit (satu sendok teh cabai rawit ke secangkir air) untuk pasien yang masih tetap sadar. 

Teori ini dengan cara klinis dipertunjukkan dengan cara segera, bukanlah melalui studi riset. Gabungan cabai rawit serta satu gelas air bisa diberikan pada beberapa orang yang alami serangan jantung yang masih tetap sadar serta bernapas. 

Bila orang itu dalam situasi pingsan, berikanlah sebagian ekstrak cabai dibawah lidah pasien. Hal semacam ini akan tingkatkan denyut jantung serta akan membawa darah ke semua sisi badan serta menyeimbangkan aliran. Hal semacam ini juga mempunyai dampak, hemostatik yang menolong dalam pemulihan jantung. 

Resep tersebut dikira juga sebagai obat paling baik untuk masalah darurat serangan jantung. Ingat, resep ini cuma memakai cabai rawit yang tidak pedas. 

Bahan : 
Bubuk cabai 
Sebagian cabai rawit segar 
Alkohol 50 persen (Anda bisa memakai vodka) 
Botol kaca ukuran 1 liter. 
Sarung tangan 

Langkah membuatnya : 

Pakai sarung tangan 
Isi seperempat botol kaca dengan bubuk cabai rawit serta tambahkan alkohol. 
Tambahkan sebagian cabai rawit fresh serta imbuhkan alkohol seperlunya, sampai memperoleh struktur seperti saus. 
Letakkan kombinasi ke wadaj sampai 3/4 penuh 
Isi botol hingga penuh dengan alkohol serta tutup rapat, kocok sesekali. 
Diamkan sepanjang 28-29 hari, kemudian saring memakai kain kasa, taruh dalam botol gelap. 
Bila Anda mau mempunyai kombinasi yang sangatlah kuat, saring sesudah 3 bln.. 
Tutup botol serta tinggalkan ditempat yang betul-betul kering serta gelap. 

Ketentuan gunakan : 

5-10 tetes untuk pasien yang betul-betul sudah alami serangan jantung atau stroke. Tambahkan 5-10 tetes dalam 5 menit. Ulangilah therapy ini, hingga ada penambahan. Bila pasien dalam situasi pingsan, berikanlah 1-3 tetes dibawah lidah serta mulai kerjakan CPR. Ulangilah perawatan tiap-tiap 5 menit hingga keadaan pasien alami penambahan. 

Manfaat kesehatan : 
Cabai mempunyai karakter antijamur yang hentikan Phomopsis serta Colletotrichum. 
Cabai berguna juga untuk system pencernaan, menolong produksi lambung serta meredakan gas. 
Cabai mempunyai karakter antikanker, terutama kanker paru-paru serta perokok. Capsaicin dalam cabai rawit diakui bisa menghindar perubahan tumor yang dikarenakan oleh tembakau. 
Cabai menolong dalam penyembuhan permasalahan perut, migrain, tanda-tanda flu, alergi, keunggulan berat tubuh, sakit gigi serta radang sendi. 
Ada 26 nutrisi yang terdapat dalam cabai rawit, seperti kalsium, zinc, selenium, magnesium, vitamin A serta C. 
Cabai adalah salah satu obat alami terkuat yang memberi keajaiban untuk jantung. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.