Menakjubkan Tanaman Dewa Petir Sembuhkan Kanker dan Pencegah Obesitas


Sepanjang bertahun-tahun ilmuwan melakukan riset untuk temukan cara efisien mengatasi obesitas serta Kanker ternyata sudah diketemukan 
Riset teranyar temukan jalan keluar obesitas yang tersembunyi dari ekstrak Tripterygium wilfordii atau Thunder God Vine (anggur dewa guntur), yang dapat turunkan berat tubuh sampai 45 %. 

Dalam esktrak Thunder God Vine diketemukan tingginya senyawa celastrol yang turunkan berat tubuh. Senyawa itu dapat menguatkan resiko dari ‘hormon kenyang’ yaitu leptin. Hormon leptin yaitu hormon yang kirim tanda ke badan untuk berhenti makan. Dampak ini dapat kuat sesuai sama sensitivitas badan. Beberapa orang yg tidak sensitif condong untuk gemuk karena badan tidak bisa berikan tanda untuk berhenti makan. 

“Dari riset ini, ada harapan untuk bikin leptin bekerja serta harapan untuk mengatasi obesitas, ” tutur Umut Ozcan, endokrinologi dari Boston Children’s Hospital serta Harvard Medical School, seperti diambil dari Medical Daily pada Rabu (27/5/2015). 

Tanaman obat asal China yang dimaksud tanaman dewa petir (thunder god vine atau lei gong teng) bekerja tambah baik di banding obat farmasi yang banyak diresepkan, dalam meredakan rheumatoid arthritis. Sekian studi tim peneliti China seperti dipublikasikan dalam jurnal BMJ. Herbal itu sudah lama dipakai di China untuk menangani rheumatoid arthritis yang umumnya menyerang persendian tangan serta kaki. 

Dalam studi pada 207 pasien rheumatoid arthritis, peneliti memberi obat herbal dewa petir pada beberapa partisipan, beberapa di beri obat methotrexate, serta beberapa lain di beri paduan ke-2 obat. Sesudah 6 bulan, partisipan melakukan kontrol untuk mengukur perbaikan keadaan yang dimaksud ACR 50, perbaikan beberapa persyaratan yang meraih 50 %. 

Pada grup yang di beri obat herbal, 55 % alami perbaikan keadaan, sesaat yang di beri methotrexate sebesar 46 %. Yang paling banyak meraih perbaikan ACR 50 yaitu grup yang di beri herbal serta methotrexate, meraih 77 %. Studi itu juga temukan resiko samping yang umum mengikuti pemakaian herbal dewa petir serta methodrexate, terlebih masalah saluran pencernaan. 

Menurut riset teranyar dari University of Minnesota Masonik Cancer Center, dengan pemakaian tanaman ini, sesudah 40 hari badan tidak tunjukkan sinyal tanda kanker – bahkan juga saat therapy dihentikan. Riset untuk keajaiban ini rumput, seperti yang kita menyebutnya, di promosikan dalam jurnal Science Translational Medicine.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.