Sangat PENTING Untuk Diketahui,!! Begini Cara Membuat Obat Asam Urat Alami Dari Daun Sirsak,!? Ketahui Selengkapnya Disini.


Asam urat berlangsung karena ada zat purin yang terlalu berlebih di mana ginjal tidak lagi dapat mengeluarkannya dari badan hingga menumpuklah di persendian. Sesungguhnya, badan bisa saja memiliki kandungan zat purin serta itu normal, cuma saja bila jumlahnya berlebihan akan menyebabkan penyakit asam urat. 

Apabila penyakit asam urat telah mulai mengganggu kesibukan anda, cepatlah kerjakan penyembuhan dengan memakai rebusan daun sirsak. Di bawah ini resep membuat obat asam urat dari daun sirsak. 

Resep Bikin Obat Asam Urat Alami dari Daun Sirsak 
rebusan daun sirsakAmbil 10 sampai 15 daun sirsak, lalu bersihkan daun-daun itu serta yakinkan tidak ada kotoran yang melekat di daunnya. 

Masukkan daun yang telah di bersihkan tadi ke wadah untuk di rebus. Tuang air hingga daun sirsak itu terendam seluruhnya. Jadi, masukkan daun sirsak ke wadah perebusan sejak dari awal anda akan merebus airnya, bukanlah waktu air telah mendidih. 

Rebus daun sirsak itu hingga air yang ada didalam wadah tersisa kurang lebih seputar 2 gelas saja. 
Saat air telah meraih jumlah itu sistem merebus telah bisa dihentikan 
Sepanjang anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarkan air rebusan itu terus ada didalam wadah, tidak perlu pisahkan air dari daun-daun sirsak yang telah di rebus tadi 
Mengkonsumsi air rebusan itu 2 x satu hari, 
baiknya pagi serta sore hari. 

Dengan konsumsi air rebusan daun sirsak dengan teratur bukanlah bermakna anda jadi bebas konsumsi type makanan apa pun. Penyakit ini biasanya karena sebab pola pola hidup yang terkait dengan makanan, tetapi juga berbentuk genetik. Oleh karena itu, jagalah kesehatan anda dengan melindungi gaya hidup serta pola makan anda. Semoga terus sehat selalu.

Sumber : http://www.asamurattinggisekali.com/
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.