Waw ILmu Baru,!!!DiShare Ya<< Agar Saling Mengetahui,Ini Cara Ampuh Hanya Dengan Pijat Di Telinga Ini,Cara Selengkapnya


Dampak serta pemicu stres pada orang yang satu dengan yang lain pasti berlainan. Umumnya, waktu Anda stres, Anda bakal terasa tak nyaman serta kerap diikuti dengan perasaan berat atau rasa nyeri dibagian badan yang tidak sama. 

Menurut orang China kuno, ada sisi (titik) dari telinga kita yang dimaksud oleh mereka juga sebagai Shen Men atau " The Gate of Heaven " yang bisa memberi banyak manfaat untuk badan kita bila dipijat. 

Shen Men bermakna ajaib, titik mendalam yang bisa menguatkan kesehatan badan kita. Pijatan ini bisa kurangi stres serta tingkatkan aliran daya pada badan kita. Lantas, di manakah letak titik Shen Men itu? 

Titik Shen Men terdapat di dalam sisi atas telinga kita. Seseorang dokter kejiwaan serta pengetahuan kedokteran dari Rusia, Mark Sandomirsky, waktu nampak di salah satu acara TV nasional Rusia, merekomendasikan pasiennya untuk memakai tehnik tersebut untuk kurangi stres 

Ambillah kapas seperlunya serta tekan titik ini dengan pijatan lembut. 
Ambillah napas dalam-dalam 
Sembari hirup napas, tengok ke kiri serta waktu Anda hembuskan napas tengoklah ke kanan 
Bila telah usai, badan Anda bakal merasa tenang. 

Panduan penambahan : 

Pakai jari Anda untuk memijat titik ini 
Ulangilah pijatan setiap saat Anda terasa stres 
Kerjakan tiap-tiap malam saat sebelum tidur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar