Anda Lagi Stres,!! Mudah Kok, Hanya Makan Buah Pisang Anda Bisa Lepas Stres dan Depresi,!! Baca Selengkapnya Disini.


Buah-buahan tentunya mempunyai kandungan yang beragam macam yang baik untuk badan. Banyak pilihan buah yang bisa dikonsumsi, tidak kecuali dengan pisang. Buah berwarna kuning ini ternyata kaya karbohidrat yang mempunyai manfaat untuk kesehatan serta kecantikan. 

Terkecuali karbohidrat, ada kandungan lain yang dipunyai pisang, seperti kalsium, lemak, mineral, vitamin, serta protein. Untuk kesehatan, pisang bisa menolong menangani penyakit anemia, dikarenakan pisang mengandung cukup banyak zat besi. 

Lalu, pisang dapat juga kurangi stres serta depresi dikarenakan kandungan asam triptophannya yang dirubah jadi serotonin, yakni zat yang dapat merubah situasi hati. Saat stres, jantung condong berdetak lebih kencang serta buang banyak kalium didalam badan. 

dengan konsumsi pisang, jadi akan tingkatkan kembali kandungan kalium pada badan dan memperlancar pengiriman oksigen ke otak. Kandungan glukosa dalam darah akan ditata oleh vitamin B6 yang terdapat dalam pisang, hingga akan merubah mood. 

Spesial untuk ibu hamil, kandungan acid folat pada pisang akan mudah diserap janin yang lalu bermanfaat untuk perubahan system saraf janin. Diluar itu juga, pisang bisa jadi sumber tenaga dikarenakan memiliki kandungan gula yang dapat dirubah jadi sumber tenaga dan menyingkirkan rasa capek. 

Untuk kecantikan, pisang diakui bisa menangani rambut rusak, menghaluskan tangan, serta baik untukwajah dengan di buat masker. Umumnya, pisang dicampur dengan susu atau madu untuk memberi hasil yang optimal. 

Terkecuali manfaat pisang untuk kesehatan serta kecantikan, yang mungkin belum di ketahui beberapa orang yaitu pisang bisa menolong pero*kok menangani kecanduan niko*tin dikarenakan B6 serta B12 yang terdapat akan menolong badan menetralisir niko*tin.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.