Bagi Yang Berani Baca Artikel Ini,!! Tanda-tanda Sehari Sebelum Kematian, Ada di Bagian Tubuh Ini,Ketahui Selengkapnya Disini.


Walau kematian yaitu suatu hal yang di rahasiakan oleh Allah, tetapi saat sebelum kematian itu datang akan ada sinyal tanda yang mungkin bisa kita kenali. Tetapi, umumnya seorang tidak dapat menyadarinya. 

Baca juga : Tanda-tanda saat sebelum Kematian Ada Pada Saat Ini, Simak 
Seperti ditulis website info Islam, muslimahcorner, tersebut sinyal tanda tersebut saat sebelum kematian. 

40 hari saat sebelum kematian 
Sinyal tanda kematian ini dapat muncul sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari badan kita akan berdenyut. Itu tandanya bahwa daun yang tercatat nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Sudah gugur. 

Selanjutnya malaikat maut mengambil daun itu serta segera membuat persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Serta sesekali malaikat maut menampakkan dianya pada orang yang akan dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, serta saat itu juga orang itu akan merasa terkejud serta bingung lihat malaikat maut. 
Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seorang dalam waktu yang berbarengan. 

2. 7 hari saat sebelum kematian 
Sinyal ini muncul sesudah masuk saat asar, sinyal tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Terhadap orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, tiba-tiba mau makan. Ini adalah isyarat dari Allah bahwa kematian memang benar-benar telah dekat. 

3. 3 hari saat sebelum kematian 
Disuatu waktu akan merasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Bila sinyal tanda kematian ini bisa dirasa jadi baiknya berpuasalah kita kemudian. Agar perut kita tidak mengandung banyak najis, serta ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita. 

Kemudian juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan bakal masuk ke, ini bisa tampak terang bila dipandang dari segi badan kita. Telinga bakal layu serta berangsur-angsur masuk ke. 
Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.  

4. Satu hari sebelum kematian 
Sinyal tanda kematian ini dapat terjadi sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini mengisyaratkan kita telah tidak pernah lagi lihat saat ashar di esok harinya. 

5. Sinyal terakhir 
Kita akan rasakan sejuk dibagian pusat, selanjutnya turun ke pinggang serta selalu naik ke sisi halkum. 

Pada saat ini sebaiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, serta sering-sering membaca syahadat. Membenahi hati, fokus fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt. 

Dengan hal tersebut semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita mempunyai kesiapan untuk menghadapinya. 
Wallahu a'lam. (muslimahcorner)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar