BEGINI CARA MUDAH MENGHILANGKAN BULU KETIAK SECARA ALAMI YANG TERBUKTI AMPUH


Sebagaian golongan pria mengatakan mempuyai bulu di ketiak yaitu sinyal kejantanan, namun lain hal untuk beberapa wanita mereka melihat permasalahan ini cukup serius. Karena dapat kurangi rasa keyakinan diri, terlebih apabila para wanita tengah memakai baju tanpa ada lengan. 

Namun anda beberapa wanita janganlah khawatir ada beberapa bahan alami yang dapat anda aplikasikan untuk menyingkirkan bulu ketiak, serta tentu ditanggung keamanan nya dikarenakan mengguakan beberapa bahan alami 

Pepaya 
Buah yang satu ini terkecuali bisa memperlancar perncernaan dapat juga menyingkirkan bulu ketiak, karena di dalam buah pepaya mengandung enzim serta enzim itu bisa menghindar pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut ada beberapa beberapa bahan lain yang perlu anda siapkan berbentuk : 

1buah pepaya memntah, 1/4 sendok teh kuyit bubuk, 1/4 sendook teh tepung terigu, 4sendok makan gel lidah buaya, 2sendok makan minyak sawi, 2tetes minyak astiri (lavender) langkah nya tidak terlalu rumit. 

Campur seluruhnya bahan pada wadah aduk sampai rata, selanjutnya berikan pada ketiak secra berlawan arah (dari bawah keatas) diamkan sepanjang 15-20 menit. Bersihkan menggunkan kain bersih dengan cara berlawanan, untuk hasil optimal aplikasikan cara ini 3kali dalam satu minggu. 

Kunyit 
kunyit memilik kandungan yang bisa menghindar anti bakteri serta anti-inflamasi, terkecuali untuk perawatan kulit rempah-rempah yang umum dipakai untuk penyedap makanan juga bermanfaat untuk menghindar perkembangan rambut. Jadi pas untuk menyingkirkan bulu diketiak, cara nya sangatlah muda cuma dengan mempersiapkan 1-2 sendok teh kunyit yang telah dikupas bersih serta siap kan air seperlunya. 

Lalu haluskan kunyit ke air hingga berupa pasta janganlah terlalu padat namun juga tidak terlalu lembek, lalu tempelkan keketiak anda berikanlah gosokan dengan cara halus berlawanan arah dengan (dari atas kebah) diamkan hingga jadi kering. Kemudian anda dapat bersihkan nya memakai air hangat 

jintan putih 
Anda dapat juga memakai jintan putih serta sedikit digabung dengan kapur barus halus, serta tambahkan sebagian tetes air jeruk nipis lalu berikan kan pada ketiak sesudah bulu ketiak dicukur. 

Diamkan sebagian waktu lalu basuh degan air bersih, ramuan ini bermanfaat untuk menghindar perkembangan bulu ketiak dengan cara perlahan-lahan sampai akhirnya tidak tumbuh lagi. Tidak cuma itu ramuan ini dapat juga mengonsumsi sel-sel kulit mati di sekitar ketiak yang membuat kulit ketiak terlihat berwarna kehitaman 

Tersebut cara-cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak, yang anda bisa aplikasikan dirumah. Janganlah menyerah selalu berusaha hingga hasil yang di idamkan terwujud. Karena tidak akan ada usaha yang sia-sia
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar