Begini Trik Sembuhkan Nyeri Leher dalam 1 Menit,Ketahui Cara Selengkapnya Disini.


Sempatkah Anda merasakan, waktu bangun tidur leher Anda merasa kaku serta menyakitkan? Banyak yang yakini bahwa keadaan ini disebut sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya? 

Apa pun itu, keadaan ini pasti sangatlah menyakitkan. Nyeri leher akan membuat Anda tidak bebas bergerak serta tentu akan mengganggu kesibukan Anda. 

Tapi janganlah khawatir, nyeri leher dapat Anda tangani sendiri dirumah, tanpa ada pertolongan tukang pijat atau obat-obatan. Berikut trick yang dapat Anda aplikasikan untuk mengobati nyeri leher cuma dalam waktu 60 detik saja. 

Langkah 1 
Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan memakai jari-jari Anda, gunakan tangan kanan bila rasa sakitnya ada di segi kanan serta tangan kiri, bila sakit di segi kiri leher. 

Langkah 2 
Dengan jari Anda, tekan sisi yang sakit. Lalu, rasa sakit mesti ditingkatkan, karenanya tekan dengan keras. Bila Anda tidak bisa meraihnya dengan baik, pakai bola kecil atau benda lain yang dapat menolong Anda. 

Langkah 3 
Perlahan-lahan, putar kepala ke arah demikian sebaliknya dari leher kaku Anda. Contoh, rasa nyeri di sebelah kanan, bermakna putar kepala ke arah kiri. Lalu, mirngkan serta putar diagonal, seakan-akan Anda mau menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan sepanjang 10 detik. Dengan cara ini, otot Anda yang kaku dengan cara perlahan akan lemas. Ulangilah prosedur ini 10 kali berturut-turut. 

Namun, bila rasa sakit yang Anda rasakan tidak kunjung mereda serta berulang, pastikan untuk mengunjungi dokter spesialis untuk mendiagnosa penyebabnya serta memberi penyembuhan untuk menghilangkan rasa sakit dalam periode panjang. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar