DIJAMAN SEKARANG INI BEGITU BANYAK YANG MENDERITA SAKIT PINGGANG, NAH INI RESEP SUDAH TERBUKTI AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG SECARA TRADISIONAL


Menyembuhkan sakit pinggang bisa dikerjakan dengan cara medis, latihan fisik serta dapat memakai ramuan tradisional sakit pinggang. Untuk masalah sakit pinggang ringan penderitanya dapat melakukan berolahraga seperti renang, yoga serta pilates. Tetapi untuk menghindar sakit pinggang sebaiknya anda lakukan lifestyle yang sehat agar sakit pinggang tidak berlangsung pada anda. 

Resep mengobati sakit pinggang tradisional dapat dikerjakan sendiri dirumah dengan bahan herbal yang mudah di peroleh. Daun dewa, akar ilalang serta jahe merah dapat jadi obat tradisional sakit pinggang. 

Di bawah ini penjelasan tentang bahan alami obat sakit pinggang tradisional beserta cara pemrosesannya. 

Daun dewa 
Daun dewa ini mengandung minyak atsiri, saponin serta senyawa flavanoid. Bahan lain yang dapat dipakai untuk kombinasi dalam daun dewa yaitu temulaawak. Cara pembuatannya yaitu dengan membersihkan semua bahan, rebus memakai 500ml air. Didihkan lalu ambillah sarinya serta minum. Ramuan sakit pinggang ini baik di mengkonsumsi dengan cara teratur. 

Akar ilalang 
Akar ilalang mungkin saja untuk beberapa orang tidak mempunyai manfaat, tetapi sekarang ini banyak penjual jamu yang menghidangkan rebusan akar ilalang untuk menyembuhkan sakit pinggang. Anda dapat membuatnya sendiri dirumah. Rebus akar ilalang dengan 300ml air, didihkan lalu minum dengan teratur. 

Jahe merah 
Mempunyai kandungan senyawa seperti zengeron, gongerol serta shogaol. Kandungan dalam jahe merah itu sangatlah ampuh untuk menangani sakit pinggang. Rebus jahe merah yang telah dikupas serta dicuci, didihkan serta saring lalu dinginkan. Minum dengan teratur jadi sakit pinggang anda akan lebih baik.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.